Ied_Helldy_PP_Mulia

Jelang Ramadhan, Horison Forbis Hotel Cilegon Gelar Santunan Yatim

0
Corona serang

CILEGON – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang akan hadir sekitar satu bulan lagi, Horison Forbis Hotel Cilegon menggelar bakti sosial berupa syukuran dan santunan bersama puluhan anak yatim dari lingkungan sekitar, Sabtu (6/4/2019).

Acara yang sudah menjadi agenda rutin tahunan ini, juga dihadiri oleh unsur Muspika dari Kecamatan Waringinkurung, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang seperti camat, kepala desa, Danramil, Kapolsek, hingga Kepala Puskemas ikut datang bersilaturahmi.

Director of Sales Horison Forbis Hotel Cilegon Eko Anom Purboyanto mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk upaya Horison Forbis untuk selalu menjalin silahturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat di sekitar hotel.

Ied_Bmpp_Kuswandi

“Kami tidak hanya menjalankan bisnis dan membantu roda perekonomian masyarakat Cilegon dan Waringinkurung saja, tapi kami juga ingin mengajak masyarakat lainnya untuk bersama-sama berbagi kebahagiaan dan rasa syukur di acara ini,” ujar Eko.

“Santunan anak yatim ini sebagai bukti nyata adanya kepedulian Horison terhadap warga Waringinkurung,” imbuhnya.

Lebih lanjut Eko menjelaskan, dalam moment ini sekaligus digunakan juga untuk silaturahmi dan perkenalan dengan insan media dengan jajaran pimpinan Horison Forbis Hotel Cilegon.

Ied_Ali rido_Tabib

Dan menjelang bulan Ramadhan ini, Horison Forbis Hotel Cilegon dalam tahun ke-empatnya berdiri di Kawasan JLS ini, juga akan menghadirkan beberapa promo menarik berupa roomo package dan 100 menu takjil buka puasa dengan harga Rp 178.000 nett/orang, ditambah lagi dengan promo Bayar 10 untuk 11 orang.

“Harapannya promo ini dapat menarik perhatian warga Cilegon dan sekitarnya, mereka tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota seperti Jakarta atau Tangerang karena paket yang kami suguhkan sudah memenuhi keinginan dari market di Cilegon,” jelas Eko.

Sementara itu, General Manager Horison Forbis Hotel Cilegon, Chrisnadi mengatakan, pihaknya menyalurkan CSR secara rutin untuk menjalin sinergi dan harmoni dengan masyarakat sekitar.

“Dalam setahun kami tiga kali menyalurkan CSR kepada masyarakat sekitar. Dan untuk tahun 2019 ini yang pertama. Santunan anak yatim ini bentuk tanggung jawab kita pada warga di Kampung Kejangkung, Jelumprit, Waringinkurung, diharapkan bisa membantu meringankan mereka,” ujarnya.

Dalam penutup acara, seluruh hadirin termasuk puluhan anak yatim menikmati santap siang yang sudah siap dihidangkan sambil diiringi alunan lagu-lagu rohani. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi