Ratusan Ibu-ibu di Cilegon Goyang Jempol Kampanyekan Jokowi

CILEGON – Ratusan massa simpatisan pendukung Jokowi mengikuti Senam Goyang Jempol yang diselenggarakan oleh Relawan Balad Jokowi, di Lapangan Simpati, Kecamatan Purwakarta, Sabtu (6/4/2019) pagi.

Setelah acara senam yang diiringi musik dengan lirik “Ayo Digoyang Jempol, Jokowi Gas Poll” tersebut, Relawan Balad Jokowi juga membagikan hadiah doorprize berupa berbagai perabotan rumah tangga kepada massa pendukung yang didominasi oleh ibu-ibu.

“Jangan dikira kalau di sini (Cilegon) basis 02, hari ini kita buktikan bahwa 01 juga eksis, ini gerakan Goyang Jempol ini mengajak masyarakat gembira,” kata Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi, Muchlas Rowie kepada awak media di sela acara.

Rowie juga menjelaskan, Balad Jokowi dengan Srikandinya, baru pertama kali mengunjungi dan menyapa para pendukung Paslon Capres-Cawapres nomor 01 di Kota Cilegon. Dan berharap dengan gerakan ini bisa lebih memperluas dukungan.

“Sebelumnya kita fokus ke Tangerang Raya, kemarin Pandeglang, baru kali ini kita sentuh Cilegon. Di Banten ini pertarungannya luar biasa memang, tapi Pak Jokowi punya wakil Kyai Ma’ruf mudah-mudahan menggerakkan dukungan orang Banten. Dari ratusan yang hadir ini bisa terus meyakinkan orang se-kasur, se-dapur, salembur,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Srikandi Balad Jokowi, Indri Astuti, juga mengapresiasi dukungan warga Cilegon yang antusias mengikuti acara Senam Goyang Jempol hingga usai.

“Dalam kegiatan ini kita kampanyekan Pak Jokowi satu periode lagi, militansi Srikandi Balad Jokowi di Jabar- Banten luar biasa, kemarin di Bandung dihadiri ribuan simpatisan yang 70 persennya Srikandi atau Ibu-ibu. Di bawah komando Pak Rowie kita blusukan dari kampung ke kampung dari tempat ke tempat, dari pasar ke pasar, semoga ini membawa hasil yang baik di Pemilu 2019,” tandasnya. (*/Ilung)

Honda