Pria Paruh Baya di Serang Tewas Diduga Akibat Gantung Diri

Dprd ied

SERANG – Seorang pria paruh baya ditemukan sudah tidak bernyawa diduga akibat gantung diri di rumah menantunya di komplek Bumi Indah Permai blok RT/RW 08/19, Serang. Rabu (15/5/2019).

Ketua RT/RW 08/19 Bumi Indah Permai, Anton, mengaku, kurang begitu mengetahui terkait adanya almarhum yang akrab disapa Budi Taher (55), sebab, dari pihak keluarga kata dia, belum ada yang melaporkan adanya pria yang diketahui sudah meninggal diduga gantung diri di rumah tersebut.

“Saya tidak begitu mengetahui, karena dari pihak keluarga tidak ada yang melaporkan,” katanya.

Ia mengatakan, dirinya mendapat laporan sekita pukul 21:30 WIB karena dipanggil oleh anak tetangga yang lokasinya berada di depan rumah tersebut.

dprd tangsel

Setelah mengetahui jenazah sudah berada di lantai, Ia memerintahkan DKM masjid untuk mengumumkan adanya warga yang meninggal.

“Saya ke sini posisi jenazah sudah diturunkan sama anaknya, saya dipanggil anak tetangga rumah depannya rumah korban, pertama saya tanya sudah diturunin apa belum, ternyata sudah di lantai dan saya langsung suruh DKM masjid untuk ngumumin ada yang meninggal,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengaku tidak begitu paham antara ketinggian jendela dan almarhum karena pada saat datang melihat lokasinya di bawah jendela korban yang diduga gantung diri itu terdapat satu kursi yang tergeletak.

“Posisi di depan di jendela rumah, mungkin naik karena ada kursi yang sudah jatuh di bawahnya, cuma ketinggian jendela sama almarhum saya gak begitu tau karena jendela tidak sampai satu meter,” tandasnya.

Sampai berita ini dipublish almarhum masih berada di rumah tersebut, pihak kepolisian masih mengumpulkan data-data untuk mengetahui penyebabnya. (*/Dave)

Golkat ied