Kapolres Lebak Berikan Penghargaan Kepada Personel Terbaik di Pemilu 2019

Sankyu

LEBAK- Kepala Kepolisian Resort Lebak Polda Banten memberikan penghargaan kepada Perwakilan personil yang melaksanakan Pam TPS Pemilu 2019 pada saat upacara hari kesadaran nasional yang bertempat dilapangan Mapolres Lebak. Jum’at (17/5/2019).

Perwakilan yang menerima penghargaan yaitu, AKP Ugum Taryana, S.H. Kapolsek Rangkasbitung, Iptu Nani Listiyani, Paurmin Bag Sumda, Brigadir M.Rahmat Mulyana, SPd Ba Polsrk Leuwidamar, Brigadir Ahmad Siswanto, S.H. Ba Polsek Cimarga, Bripka Agus Cahya Dirja Ba Sat Reskrim, Briptu Nana Reza Ba Sat Lantas, Bripda Rani Safitri Ba Sat Lantas, Brigadir Mohammad Ridwan Ba Polsek Bojongmanik, Briptu Darmawan Saputra Ba Polsek Cibadak serta Bripda Elna Anggraeni Ba Sat Tahti.

Selaku Inspektur Upacara Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto S.I.K, Perwira Upacara Iptu Malik Abraham, Komandan Upacara Ipda R. Agung, Peserta Upacara diikuti oleh Pejabat Utama Polres Lebak, Perwira Polres Lebak, Anggota Polres Lebak dan ASN Polres Lebak.

“Kita patut bersyukur sampai saat ini anggota Polres Lebak telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban, sehingga wilayah hukum Polres Lebak sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali,” ujar Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K., M.H yang disampaikan oleh Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K.

Sekda ramadhan

Wendy menjelaskan, kesepuluh anggota tersebut patut diberikan penghargaan karena kinerjanya dalam membantu mengamankan Pemilu 2019.

“Baru saja kita saksikan perwakilan anggota yang menerima penghargaan dari pimpinan yang terlibat pelaksanaan pengamanan TPS Pemilu tahun 2019 pada tanggal 17 April 2019 lalu, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pimpinan atas dedikasi dan kinerja anggota yang baik dalam menjalankan tugas,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana yang merupakan salah seorang penerima penghargaan tersebut mengatakan, dirinya mewakili rekan-rekan anggota yang lain, tentunya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kapolres Lebak, yang telah memberikan penghargaan ini.

“Tentunya dengan diberikan penghargaan kepada Kami semua, hal ini akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja seluruh anggota dalam bertugas,” kata Ugum.

Selain perwakilan tersebut penghargaan juga diberikan kepada 741 personil yang melaksanakan Pengamanan TPS Pemilu 2019. (*/sandi)

Honda