HUT Ke-17, PDAM Cilegon Mandiri Santuni Ratusan Anak Yatim

Sankyu

CILEGON– Dalam Memperingati HUT Ke-17, Perusahaan Daerah Air Mineral Cilegon Mandiri (PDAM CM) menggelar Santunan kepada anak yatim dan Buka Bersama di Hotel Horison, Selasa (21/5/2019).

Dalam acara berbagi perusahaan BUMD yang mengusung ‘Ramadhan Berkah’ tersebut, Walikota Cilegon Edi Ariadi dan Asda I Taufiqurohman tampak hadir menyapa ratusan anak-anak yatim dari Rumah Zakat.

Sekda ramadhan

“Dalam momen yang jatuh pada bulan Ramadhan ini, kami mensyukuri sudah 17 tahun PDAM, usia remaja ini masyarakat, kita survay kepuasan pelanggan angkanya sudah 75, ini yang tertinggi sejak pertama berdiri,” kata Kepala PDAM CM, Encep Nurdin usai acara kepada awak media.

Selain itu, Nurdin juga menjelaskan kegiatan berbagi perusahaan yang dinahkodainya tersebut secara rutin dilaksanakan setiap tahun. Pihaknya memohon maaf kepada masyarakat atas keterbatasan pelayanan PDAM CM yang belum maksimal.

“Alhamsulillah kita bisa buka bersama, bisa berbagi kepada tetangga kantor, sama anak-anak kita anak yatim, kalau tahun lalu 250 sekarang 320. Semoga kedepan bisa meningkat lagi. Kami mohon maaf kepada masyarakat, baru bisa melayani seperti ini, belum keseluruhan karena keterbatasan air, fasilitas dan sebagainya, namun kami sudah berusaha,” tandasnya. (*/Ilung)

Honda