Jelang 22 Mei, Polisi Periksa Kendaraan Menuju Jakarta di Gerbang Tol Serang Timur

Dprd ied

SERANG – Polisi lakukan pemeriksaan kepada kendaraan yang melintas dan hendak masuk di pintu tol Serang Timur. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan aksi masa yang disebut people power pada 22 Mei 2019 mendatang.

Kapolsek Cipocok, Kompol Bambang mengatakan kepada awak media saat ditemui di lokasi 21 Mei 2019 malam, menjelaskan, tujuan pemeriksaan terhadap kendaraan tersebut dilakukan untuk mencari senjata tajam (sajam) atau barang-barang terlarang yang dapat di salah gunakan.

“Alhamdulillah kita oprasi 21 dan juga Alhamdulillah yang kita cari dalam hal sajam ataupun barang-barang terlarang yang dibis maupun di mobil bok nihil,” katanya.

Namum, dalam giat pemeriksaan tersebut pihak kepolisian belum mendapatkan dan menemui masa aksi people power yang hendak berangkat dan membawa sajam.

dprd tangsel

Beberapa kendaraan telah diberhentikan untuk diperiksa di lokasi, seperti mobil Bus, Pick up, Box serta kendaraan pribadi.

“Sudah hampir 2 jam kita gelar operasi, tapi tidak ada (masa aksi 22 Mei-red) Kita berhentikan kendaraan menuju ke arah jakarta,” imbuhnya.

Selanjutnya ia menjelaskan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan hingga 25 Mei 2019 mendatang.

“Kalau oprasi ini kemungkinan sampai tanggal 25, tinggal menunggu perintah, petunjuk langsung,” pungkasnya. (*/Dave)

Golkat ied