Ied_Helldy_PP_Mulia

Selama Ramadhan, PCF Gencar Lakukan Bakti Sosial

0
Corona serang

PANDEGLANG – Kegiatan bakti sosial gencar dilakukan oleh komunitas Pandeglang Care Foundation (PCF) selama Ramadhan ini, mulai dari santunan anak yatim, bagi-bagi takjil serta kegiatan sosial lainnya. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta upaya memberikan motivasi kepada masyarakat luas untuk saling membantu terhadap sesama.

Selama Ramadhan ini, PCF sudah dua kali melakukan kegiatan santunan anak yatim di sejumlah lokasi di Pandeglang, diantaranya di Batu Hideng, Kecamatan Panimbang dengan jumlah 50 anak yatim, dan di Gedung Pancaniti Alun-alun Pandeglang, dengan jumlah anak yatim sebanyak 150 orang.

Minong, salah seorang personil PCF mengatakan, berbagi kebahagian dengan sesama merupakan kewajiban dari manusia sebagai makhluk sosial. Selain itu, bulan Ramadhan ini menjadi moment tepat untuk saling berbagi. Maka dari itu ia bersama jajaran PCF, melakukan berbagai kegiatan sosial selama Ramadhan ini.

Ied_Bmpp_Kuswandi
Ied_Ali rido_Tabib

“Kehidupan kita akan lebih berwarna ketika mampu berbagi dengan sesama. Terlebih kegiatan sosial sudah menjadi kegiatan rutin PCF, mudah-mudahan keberadaan PCF di tengah masyarakat selalu bermanfaat bagi masyarakat di Pandeglang,” ungkapnya, Minggu (26/5/2019)

Menurutnya, agenda rutin ini merupakan cara PCF untuk mencari ladang amal. Apalagi, di bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk kita memperbanyak amal ibadah, berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Acara Baksos ini rutin dilaksanakan. Khusus di Bulan Ramadhan ini bertujuan untuk belajar lebih banyak bersyukur atas apa yang kita punya dan berbagi keceriaan dengan adik-adik anak yatim ini,” ujarnya

“Kami ingin anak-anak yatim ini bisa berbahagia bersama kami di sini,” imbuhnya. (*/Acuy)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi