Ied_Helldy_PP_Mulia

Berduka Atas Wafatnya Ani Yudhoyono, Kader Demokrat Banten Gelar Tahlilan dan Doa 

0
Corona serang

SERANG – Meninggalnya mantan Ibu Negara, Kristiani Herrawati, atau Ani Yudhoyono yang merupakan istri Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, melahirkan duka mendalam di kalangan kader-kader Demokrat di seluruh daerah.

Sebagai bentuk penghargaan dan ungkapan rasa duka cita atas musibah yang dialami keluarga mantan Presiden SBY, Sabtu (1/6/2019) malam, kader-kader Partai Demokrat di Banten menggelar tahlilan dan membacakan surat Yasin untuk mendoakan mendiang Ibu Ani.

Tahlilan dan doa bersama ini digelar di Sekretariat DPD Partai Demokrat Banten di Kota Serang, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat, Eko Susilo.

Ied_Bmpp_Kuswandi

Dalam kesempatan itu, Eko mengatakan, bahwa meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono, membawa kesedihan bagi seluruh kader Partai Demokrat, khususnya di Provinsi Banten.

Bagi kader Demokrat, kata Eko, Ani Yudhoyono adalah sosok ibu yang selalu memberikan motivasi.

Ied_Ali rido_Tabib

“Sosoknya sederhana dan mengayomi, sering memberikan motivasi kepada kami, khususnya Demokrat Banten,” kata Eko ditemui usai menggelar tahlilan dan doa bersama, Sabtu (1/6/2019) malam.

Eko berusaha mengenang pada saat terakhir Ibu Ani berkunjung ke Banten beberapa bulan lalu. Dimana saat itu Ibu Ani kondisinya sehat dan tidak ada tanda-tanda akan sakit.

“Terakhir ke Banten Juli 2018, kegiatan tour Pak SBY,” ungkapnya.

Mengingat ini bulan Ramadhan dan menjelang lebaran, lanjut Eko, doa dan tahlilan di DPD Demokrat Banten akan digelar pada hari ke-7 dan 40 hari.

“Untuk besok, kita akan ada perwakilan yang menghadiri. Kalau Ibu Iti Jayabaya (Ketua DPD) saat ini sudah di rumah duka, di Cikeas,” tukasnya. (*/Red)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi