Ied_Helldy_PP_Mulia

Gelar Santunan Yatim, Relawan Prabowo-Sandi di Cilegon Siap Solid Hadapi Pilkada 2020

0
Corona serang

CILEGON – Sekretariat Bersama Satuan Tugas (Satgas) Relawan Prabowo-Sandi Kota Cilegon, menggelar silaturahmi dan santunan kepada puluhan anak yatim yang dikemas dalam Buka Puasa Bersama di Kantor Sekber Satgas, di Kawasan Ciberko Cibeber, Minggu (2/6/2019).

Dalam acara tersebut, turut hadir beberapa perwakilan dari partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi dan para relawan yang tergabung dalam Sekber Satgas Cilegon.

“Di hari penuh berkah dan ampunan ini didukung partai pendukung Prabowo-Sandi, kita ingin berbagi terhadap anak-anak yatim yang dibawa oleh para relawan dari daerah masing-masing,” kata Ketua Sekber Satgas Prabowo-Sandi Cilegon, Iman Khadafi, kepada faktabanten.co.id, Minggu.

Ied_Bmpp_Kuswandi

Iman Khadafi mengaku bersyukur bahwa relawan Prabowo-Sandi di Kota Cilegon masih tetap solid.

“Ini bentuk konkrit dari relawan yang tergabung dalam Sekber Satgas Cilegon, ada 16 kelompok relawan yang tergabung. Dalam silaturahmi ini menunjukkan kita masih solid setelah mengawal kemenangan Prabowo-Sandi. Kami mengucapkan kepada para relawan Cilegon yang sudah memenangkan hampir 70 persen,” imbuhnya.

Saat disinggung soal dukungan politik untuk perhelatan Pilkada Cilegon 2020 nanti, Iman mengaku masih melihat perkembangan.

Ied_Ali rido_Tabib

“Kita belum ada arah ke salah satu figur. Kita serahkan kepada temen-temen relawan, InsyaAllah kedepan kita masih kompak,” tegasnya.

Sementara itu, Pembina Sekber Satgas Prabowo Sandi, sekaligus Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Kota Cilegon, Haji Malim Hander Joni, juga menegaskan pihaknya masih menunggu perkembangan konstelasi dan peta politik Pilkada Cilegon 2020.

“Selaku pembina saya ucapkan terimakasih kepada Satgas relawan dan partai pendukung yang masih kompak hingga hari ini, utamanya masyarakat Cilegon yang sudah memenangkan Prabowo-Sandi. Ini wujud komitmen kita, dan kita ingin memaintenance ini sepanjang masa untuk kebaikan masyarakat Kota Cilegon,” tuturnya.

Selain itu, pria yang konsisten dalam syiar Islam dan turut berpartisipasi dalam pembangunan di Cilegon ini, juga berpesan untuk menyudahi konflik Pilpres dan fokus pada pembangunan.

Dia juga berharap, Pilkada 2020 bisa melahirkan pemimpin Cilegon yang terbaik.

“Konstelasi politik (Pemilu 2019) ini sudah selesai, jadi kita harus legowo untuk melanjutkan pembangunan di Cilegon ke depan,” tandas Haji Joni. (*/Ilung)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi