Tusuk Polisi, Pemuda di Pandeglang Dihadiahi Timah Panas

Sankyu

PANDEGLANG – Seorang pemuda di kecamatan Mandalawangi, kabupaten Pandeglang, dihadiahi timah panas setelah melukai seorang polisi yang sedang bertugas mengatur arus lalu lintas wisata menuju pantai Carita di Pertigaan Kadu Maria, Kampung Sawah, Desa Cikoneng, Kabupaten Pandeglang.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, salah satu anggotanya dari Polsek Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, Brigpol Toama Sugara (28) menjadi korban penusukan oleh orang yang tidak dikenal saat sedang bertugas mengatur lalulintas.

Diketahui, korban mengalami luka di bagian pipi sebelah kanan karena ditusuk pisau oleh pelaku.

“Ditikam menggunakan pisau dapur oleh orang yang diduga gangguan jiwa,” katanya di RSUD Berkah Pandeglang, Jumat (7/6/2019) petang.

Sekda ramadhan

Lebih lanjut kata Kapolres Pandeglang, korban sebelumnya dihampiri oleh seorang pemuda saat sedang mengatur lalulintas, namun kemudian pemuda tersebut menusukkan pisau dapur ke pipi kanan korban.

Setelah melakukan penusukan pelaku langsung melarikan diri, beruntung polisi masih dapat melumpuhkan pelaku sebelum pergi jauh.

“Setelah itu pelaku langsung melarikan diri, dan dikejar oleh korban dan warga sekitar,” jelasnya.

Korban sempat memberikan tembakan peringatan dua kali ke udara, saat pelaku mencoba melarikan diri, namun hal itu tidak dihiraukan oleh pelaku, terpaksa korban harus memberinya hadiah timah panas di bagian paha belakang pelaku.

“Kemudian pelaku berhasil diringkus. Setelah dilumpuhkan di kaki kanan pelaku. Korban dan pelaku dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang,” tandasnya. (*/Dave)

Honda