Tabrakan dengan Mobil di Pagelaran, Pengendara Motor Luka Parah

Dprd ied

PANDEGLANG – Seorang pengendara mengalami luka berat di bagian kaki karena terlibat kecelakaan lalulintas di Kampung Montor, Kecamatan Pagelaran, kabupaten Pandeglang, pagi tadi 06:30 WIB.

Diduga kecelakaan tersebut terjadi karena roda empat tengah menghindari pejalan kaki, sementara dari arah berlawanan ada kendaraan roda dua yang menyalip mobil yang sedang berhenti di pinggir jalan. Sehingga, kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan.

“Tadi pagi ada kecelakaan di Kadu Oncok Montor Barat antara R2 dengan R4. Pengendara R4 menghindari pejalan kaki, pengendara R2 menyalip mobil berhenti,” kata Kapolsek Pagelaran AKP Firman Hamid kepada wartawan.

“Penanganan pertama dilakukan oleh posyan terminal tarogong,” imbuhnya.

dprd tangsel

Ia juga mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan unit laka lantas Polres Pandeglang untuk menangani kejadian tersebut.

“Kami sudah berkoordinasi dengan unit laka Polres Pandeglang, perkara ditangani oleh unit laka Polres Pandeglang, BB roda empat dan roda dua serta pengemudi roda empat diamankan di unit laka satlantas Polres Pandeglang,” jelasnya.

Sementara itu, pengendara roda dua mengalami luka berat di bagian kaki kanan dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

“Orang Jiput, korban luka berat kaki kanannya hancur, sudah dirujuk ke RS bedah Benggala Serang,” tandasnya. (*/Dave)

Golkat ied