Ied_Helldy_PP_Mulia

Malam Jumat, Tempat Hiburan Malam di JLS Cilegon Ada yang Tetap Buka

0
Corona serang

CILEGON – Pantauan Fakta Banten, Kamis (1/8/2019) malam Jumat, di lokasi tempat-tempat hiburan sekitar Jalan Lingkar Selatan (JLS) Aat-Rusli, ada salah satu tempat karaoke dengan nama “Ellaruz” ternyata tetap beroperasi, meski dengan sembunyi-sembunyi. Karena pintu rolling door besi tetap dalam kondisi tertutup.

Namun jika anda coba mendekat ke tempat tersebut, seorang pria muda yang mengaku sebagai penjaga El Laruz, akan coba menawarkan hiburan khusus karaoke dengan ditemani Pemandu Lagu (PL) perempuan seksi.

“Mau karaoke bang? Boleh disini buka khusus karoakenya aja. Bisa sama ceweknya juga ada,” ujar pria yang enggan disebutkan namanya.

Ied_Bmpp_Kuswandi
Ied_Ali rido_Tabib

Sekilas jika melihat dari luar, memang rolling door tempat karaoke terlihat tutup. Namun di luarnya ada sekitar 2 mobil yang terparkir, yang terpantau setidaknya hingga pukul 23.58 wib malam ini.

Saat Fakta Banten menelusuri, ada sekitar 10 wanita pemandu lagu, telah standby untuk menyambut tamu yang datang memesan room.

Sementara, ketika coba dikonfirmasi via telepon genggam, Melly, yang diketahui sebagai pengelola El Laruz, mengaku tidak tahu jika tempat hiburan yang dikelolanya buka di malam Jum’at ini.

Melly mengaku sedang di rumah, dan akan coba mengkonfirmasi kepada pekerjanya yang ada di tempat, untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut. (*/Ues)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi