mulia hut ri

Tasyakuran dengan Para Perintis Kemerdekaan, Wagub Sampaikan Keberhasilan Pemprov

0

SERANG – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-74, Pemerintah Provinsi Banten menggelar tasyakuran dan ramah tamah bersama para perintis kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredhatama, Warakawuri, Angkatan ’45, tokoh masyarakat dan generasi muda. Kamis, (15/8/2019).

Tasyakuran dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy.

M. Adam

Menurut Andika, perjuangan untuk merebut kemerdekaan sangat luar biasa, pasalnya banyak hal yang mesti dikorbankan untuk menjaga keutuhan negara. Seperti nyawa yang menjadi taruhannya.

“Kami berharap hasil kemerdekaan yang ke-74 harus memberikan dampak yang positif kepada bangsa dan negara dalam hal ini kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Dalam konteks tongkat estafet kepemimpinan Provinsi Banten, Ia sedang berjuang keras untuk membangun Banten.

“Terbukti dengan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang naik, kemudian dengan dicabutnya daerah tertinggal, yaitu Kabupaten Pandeglang dan Lebak, Banten sedang memaksimalkan kemajuan daerahnya,” jelasnya.

Kemudian menurutnya hal ini bisa melanjutkan perjuangan para perintis kemerdekaan untuk bangsa Indonesia.

Selanjutnya dalam hal pembinaan dan penghargaan Pemerintah Provinsi Banten memberikan penghargaan kepada para Veteran berbentuk program RTLH dan program pemberian kadedeh.(*/Qih)

Royale Krakatau
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi