Ied_Helldy_PP_Mulia

Polisi Kantongi 3 Nama yang Diduga Pelaku Pembunuhan di Waringinkurung Serang

0
Corona serang

SERANG – Kasus pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Suka Dalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019) lalu, terus dilakukan pengembangan. Kali ini pihak kepolisian berhasil mengantongi nama-nama yang diduga pelaku pembunuhan.

“Berkaitan dengan nama-nama yang diduga pelaku pembunuhan ada dua kelompok kemungkinan, yang pertama kita baru dapat satu nama, yang kelompok ke dua ada dua nama. Maka kita akan pastikan dari dua kelompok itu mana saja yang menjadi pelaku pembunuhan,” kata Direktur Reskrimum Polda Banten, Kombes Pol Novri Turangga, saat ditemui usai Upacara HUT RI ke-74 di Mapolda Banten, Sabtu (17/8/2019).

Untuk memastikan itu, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan guna memastikan dari tiga nama yang diduga menjadi pelaku pembunuhan satu keluarga tersebut. Namun, diakui Novri pihaknya masih kekurangan bukti dalam mengungkapkan kasus itu.

Ied_Bmpp_Kuswandi

Maka dari itu hingga saat ini kepolisian terus mencari bukti-bukti yang kuat untuk menjerat pelaku pembunuhan.

Ied_Ali rido_Tabib

“Kita sudah melakukan penyelidikan meskipun sudah beberapa yang kita duga menjadi pelaku masih kita dalami dan melengkapi bukti-bukti, supaya jangan lemah dalam pembuktian,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, satu keluarga berjumlah 3 orang di Kampung Gegeneng, Desa Sukadelem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, ditemukan bersimbah darah, yang diduga merupakan korban pembunuhan.

Korban merupakan bapak dan anak yang ditemukan tewas, sedangkan ibunya dilarikan ke rumah sakit Panggung Rawi karena kondisinya kritis.

Ketiga korban ditemukan saksi bernama Asgari (45) pada Selasa (13/8) sekitar pukul 07.30 WIB. Ketiga korban tersebut adalah Rustadi (33) Siti Sadiah (24), serta anaknya Alwi (4). (*/Ocit)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi