Ied_Helldy_PP_Mulia

PT Johar Kalimaya Banten Santuni 150 Anak Yatim

0
Corona serang

LEBAK – PT Johar Kalimaya Banten memberikan santunan kepada 150 anak yatim. Selain memberikan santunan PT Johar Kalimaya juga sekaligus me-launching Media Online Kalimaya.net di perumahan Graha Sentral Prihadi No A5 Desa Rangkasbitung Barat, Lebak, Rabu (11/9/2019).

Dalam acara ini turut hadir M. Nabil Jayabaya, H. Sanukri Kasepuhan Lebak, KH. Suhaeli, Ustad Jajang Abdullah, Abah Juli, serta Kepala Cabang Bank Banten Rangkasbitung – Pandeglang.

Komisaris PT Johar Kalimaya A Sagara mengatakan, tujuan acara santunan ini tidak lain hanya untuk berbagi kepada sesama dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah.

Ied_Bmpp_Kuswandi

“Semoga dengan adanya kegiatan santunan ini bisa membuat bahagia kepada anak yatim, dan mudah-mudahan kedepan kegiatan ini bisa menjadi rutinitas kami untuk selalu bisa berbagi,” katanya.

A Sagara menjelaskan, untuk launching media online sendiri yakni agar menambah referensi, informasi, hiburan dan edukasi untuk warga Banten khususnya.

Ied_Ali rido_Tabib

A Sagara menambahkan, seiring perkembangan zaman teknologi semakin berkembang luar biasa, dan hampir semua menggunakan gawai untuk menerima informasi dan komunikasi.

“Harapan besar Kalimaya.net bisa memberikan kontribusi yang positif, memberikan pengetahuan dan wawasan yang bermanfaat yang berdampak terhadap kemajuan yang lebih baik dari berbagai aspek melalu informasi media ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Hudori (55) warga sekitar sangat mengapresiasi pemberian santunan bagi anak yatim tersebut. Karena menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan sarana untuk merenungkan kembali butir-butir akhlak baginda Nabi Muhammad SAW.

“Dimana dalam syiarnya terdapat pesan moral untuk saling membantu sesama, yang kaya bantu yang miskin, yang kuat membantu yang lemah, termasuk anak yatim piatu,“ kata Hudori.

Lebih lanjut Hudori mengatakan, pemberian santunan bagi anak yatim tersebut, secara tidak langsung juga ikut memberikan kebahagiaan bagi mereka.

“Tidak kita saja yang bisa bergembira, namun ratusan anak yatim juga ikut bergembira, hal ini tentunya dapat merajut kasih serta meningkatkan persaudaraan, karena anak-anak ini nantinya yang akan menentukan masa depan bangsa,” ujarnya. (*/Sandi)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi