Daftar Calon Bupati Pandeglang, Nabil Jayabaya Siap Lawan Petahana

Dprd ied

PANDEGLANG – Keluarga besar mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya serius mengusung Muhammad Nabil Jayabaya pada Pilkada Pandeglang 2020. Hal ini dibuktikan dengan mendaftarnya Nabil ke penjaringan PDIP sebagai Bupati Pandeglang. Rabu (18/9/2019).

Menurut putra ke-5 Ketua Kadin Banten ini, Pandeglang harus maju dengan segala potensi yang dimilikinya, terutama di bidang pariwisata. Nabil juga menuding kondisi infrastruktur jalan di Kabupaten Pandeglang tidak mendapatkan perhatian dari Bupati saat ini.

“Salah satu yang paling saya cermati kondisi infrastruktur yang kurang perhatian dari Bupati saat ini,” kata Nabil saat penyerahan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pandeglang di PDI-Perjuangan, Rabu (18/9/2019).

Bahkan Nabil secara lantang siap menentang keluarga Dimyati Natakusumah jika Ia harus menjadi lawan untuk memperebutkan kursi Bupati Pandeglang.

dprd tangsel

“Gak ada (yang ditakuti), ini tentang kebenaran yang ingin membela aspirasi masyarakat Pandeglang yang ingin maju,” tegas.

Nabil tiba bersama rombongan ke Sekretariat PDIP Pandeglang di Jalan Raya Pandeglang Labuan KM 2 Saruni, Majasari sekitar pukul 11:20 WIB.

Setibanya di lokasi, Nabil langsung disambut oleh Ketua Penjaringan PDIP Pandeglang Deden Hertandi. Selain menyerahkan formulir pendaftaran Nabil juga akan menjalani sesi wawancara oleh panitia penjaringan.

Selain Nabil yang sudah mendaftar ke PDIP, ada juga Ketua PKB Pandeglang Thoni Fathoni Mukson, Ketua Perindo Aap Aptadi dan Bupati Pandeglang Irna Narulita.(*/Red)

Golkat ied