Didukung Serikat Buruh, Hendri Optimis Ikut Penjaringan Calon Bupati Serang di PDIP

0
Hari guru IP IRT

SERANG – Saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang, Bendahara DPC PDIP Kabupaten Serang Hendri Gunawan, dikawal ketat oleh sejumlah aktivis Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Kabupaten Serang.

Kawalan tersebut merupakan bukti dukungan kepada Hendri, dari basis buruh sebagai bagian dari elemen rakyat yang ada di Kabupaten Serang.

Hendri Gunawan yang merupakan kader internal dari PDIP menyatakan siap maju pada perhelatan pesta demokrasi 2020 mendatang.

Ia mengatakan, bahwa optimisme yang dibangun pada Pilkada 2020 mendatang, merupakan upaya kongkrit dalam memperjuangkan PDIP Kabupaten Serang.

Hari guru dindik

“Prinsip saya siap maju untuk memperjuangkan PDIP Kabupaten Serang, yang didukung oleh aliansi buruh Kabupaten Serang,” ujar Hendri kepada awak media, Rabu (18/9/2019).

Selain itu di tempat yang sama, Madsuri selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Serang mengatakan turut berbangga hati, karena Hendri Gunawan sebagai kader internal partai punya optimisme untuk tampil di Pilkada 2020.

“Kami sebagai pengurus DPC PDI-P Kabupaten turut berbangga hati telah bisa mewarnai demokrasi yang ada di Kabupaten Serang,” kata Madsuri.

Secara pribadi, Madsuri mengaku sangat mendukung Hendri.

“Mudah-mudahan dengan adanya pendaftaran Balon (Bakal Calon) ini, kami akan mendukung Hendri Gunawan,” imbuhnya. (*/Qih)

Mulia
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien