Jelang Magrib, 3 Toko di Malingping Alami Kebakaran

0
Al khairiyah donasi

LEBAK – Kebakaran menghanguskan sedikitnya tiga toko yang berada di Prapatan Pasar Malingping, Kabupaten Lebak, Selasa (24/9/2019) sekitar pukul 17.40 WIB.

Dari pantaian di lokasi, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Malingping tengah berupaya memadamkan kobaran api.

Dari keterangan warga yang melihat kejadian, api berawal kecil di sebuah toko yang terletak di tengah, namun karena lambatnya usaha memadamkan, api dengan cepat membesar sehingga merambat ke toko lainnya.

“Api tadinya itu kecil, tapi kayanya lambat upaya pemadaman dari pemilik, api dengan cepat membesar sehingga merambat ke toko lainnya, yang kebakaran awal itu toko yang di tengah,” ujar Hani seorang pramuniaga waralaba yang berada tepat di depan toko kebakaran.

M. Adam

Menurut kesaksiannya, toko pertama yang mengalami kebakaran adalah toko sepatu dan sandal.

“Awal api itu dari toko sandal dan sepatu yang di tengah, sebelah kanannya toko sandal sepatu juga, dan sebelah kiri toko parfum, nah api cepat merambat ke toko parfum karena ada bahan kimia dan alkohol, api pun cepat membesar,” ungkapnya.

Pantauan wartawan pukul 18.39 WIB, Damkar Kecamatan Malingping bersama warga masih berupaya memadamkan api.

Diketahui, PLN setempat juga memadamkan listrik Kecamatan Malingping agar tidak mengganggu proses pemadaman, belum diketahui penyebab pasti kebakaran dan taksiran kerugian. (*/Sandi)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien