Pokja Jurnalis Lebak Akan Segera Terbentuk

Sankyu

LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menerima kunjungan para Jurnalis Media Lebak di Setda Kabupaten Lebak, Jum’at (27/9/2019).

Ketua Panitia Deklarasi Pokja, Deden mengatakan pertemuan tersebut dalam rangka pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Lebak yang akan dibentuk oleh rekan-rekan media sebagai wadah pemersatu para Jurnalis Di Kabupaten Lebak.

“Tujuan dibentuknya Pokja ini untuk menjalin sinergitas salah satunya dengan pemerintah daerah dalam hal penyebarluasan informasi pembangunan di Lebak khususnya visi pemerintah daerah yang menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal,” ungkap Deden.

Sekda ramadhan

Deden juga menyampaikan, Pokja ini mewadahi jurnalis media yang ada di Kabupaten Lebak, baik media cetak, online maupun media televisi dengan harapan terjalinnya sinergitas dan harmonisasi antar jurnalis di Kabupaten Lebak.

“Deklarasi Pokja Jurnalis Lebak direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2019 bertempat di Hall Mutiara Lebak, sekaligus diskusi terkait kepariwisataan di Lebak dan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim,” ungkap Deden.

Sementara itu, Bupati Lebak menyambut baik rencana pembentukan Pokja yang inisiasi oleh para jurnalis Lebak, karena menurut Bupati Lebak tidak akan menjadi besar tanpa peran dari media dalam penyebaran informasi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Kami pemerintah daerah berterima kasih kepada teman-teman media atas pemberitaan terkait pembangunan di lebak secara berimbang,” ungkap Bupati Lebak. (*/Sandi)

Honda