Ketua DPC BPPKB Lebak Meninggal Saat Hadiri Milad Ke-1 di Bayah

Dprd ied

LEBAK – Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten tengah berduka, pasalnya Apih Rusmani sebagai Ketua DPC Kabupaten Lebak telah meninggal dunia di acara milad ke-1 dan deklarasi pelantikan kepengurusan DPAC Bayah, Minggu, (29/9/2019).

Ketua DPAC Bayah Gusriyan kepada wartawan menuturkan, dalam acara deklarasi dan Milad pertama DPAC Bayah sengaja mengundang seluruh rekan yang berada di Jawa Barat, misalnya dari Badung, Karawang, Purwakarta, Bogor, Bekasi, Sukabumi, Serang, Tangerang dan seluruh Keluarga Besar BPPKB Banten seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, saudara-saudara kami sudah berkumpul dari semua perwakilannya untuk menyaksikan syukuran milad yang ke-1 dan deklarasi DPAC Bayah ini, cuman sayang seribu sayang, orang tua kami telah pulang ke sisi Allah SWT,” ujar Gusriyan.

dprd tangsel

Gusriyan juga menambahkan, semoga almarhum diterima iman islamnya, dan ditempatkan di sisi Allah.

“Beliau orang tua kami di BPPKB ini, beliau sosok orang yang optimis dan berwibawa. Beliau mungkin harus menyaksikan dulu acara ini, dan beliau juga masih sempat naik ke panggung menyapa saudara-saudara semua. Namun setelah turun dari panggung, kira-kira sepuluh hingga dua puluh menit beliau pinsan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Bayah. Namun Allah berkehendak lain, beliau sudah tidak bisa tertolong lagi,” tambah Gusriyan.

Hal senada juga dikatakan Budi Supriyadi, Sekretaris BPPKB dari DPAC Bayah, Ia mengaku sangat kehilangan beliau.

“Apalagi dapat informasi dari puskesmas, bahwa beliau telah meninggal saya menangis sampai sekarang semoga apih meninggalnya dalam keadaan khusnul khatimmah, amiiin amiiin amiiin ya robbal allamiiin,”pungkas Budi. (*/Sandi)

Golkat ied