Ied_Helldy_PP_Mulia

Pengusaha Cilegon Akan Gagalkan Mukota Kadin Cilegon yang Digelar Kubu Sahruji

0
Corona serang

CILEGON – Puluhan Pengusaha Kota Cilegon berkumpul dalam agenda Coffee Morning di The Sapphire Restoran The Royale Krakatau Hotel, Rabu (2/10/2019).

Berkumpulnya para pengusaha ini dalam rangka membangun soliditas untuk mengusung perubahan kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cilegon kedepan.

Para pengusaha ini menyatakan dengan kompak untuk menolak dan siap menggagalkan agenda Musyawarah Kota (Mukota) Kadin yang rencananya digelar pada bulan Oktober 2019 ini oleh Kubu Sahruji. Pasalnya, mayoritas Pengurus Kadin Cilegon sebelumnya telah melayangkan Mosi Tidak Percaya atas kepemimpinan Sahruji.

Ied_Bmpp_Kuswandi
Ied_Ali rido_Tabib

Para pengusaha menilai bahwa kubu Sahruji telah melanggar prosedur dan aturan organisasi, sehingga tidak layak membentuk kepanitiaan dan menyelenggarakan Mukota Kadin.

Pengusaha juga bersepakat jika Mukota Kadin Cilegon nantinya digelar oleh pihak Pengurus Kadin Provinsi Banten sebagai kubu yang netral.

Turut hadir dalam momen ini, diantaranya Pengurus Kadin Indonesia Haji Alawi Mahmud, Anggota DPRD Banten Syihabudin Siddik, Anggota DPRD Cilegon Isro Mi’raj, Hasbi Sidik, Ketua HIPMI Cilegon Andi Jempol, Tokoh Masyarakat Haji Iye Iman Rohiman, Haji Achyadi Sanusi, Haji Nawawi Sahim, Haji Hikmat, Haji Abah Salim, Husen Saidan, Yayan Hambali, M Iqbal, dan juga Haji Isa Muhammad. (*/Red)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi