Cekcok, Seorang Suami di Lebak Tusuk Istri dan 2 Anaknya

0
Al khairiyah donasi

LEBAK – Aat warga Kampung Pasir Kaloncing, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, dilaporkan tega menusuk istri dan dua anaknya. Belum diketahui penyebab pasti Aat tega melakukan tindakan mengerikan tersebut. Jumat (4/10/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu Aat dan istri, Rukmini diketahui terlibat cekcok di dalam kamar. Lalu, pria yang diketahui berprofesi sebagai sopir tersebut langsung menusuk istrinya dengan sebilah pisau.

Mendapat tusukan di bagian perut, Rukmini berteriak dan meminta tolong. As (19) anak perempuan Rukmini yang mendengar teriakan ibunya bergegas mendatangi kamar dan mendorong Aat yang saat itu baru saja menusuk ibunya.

Asih anak korban mengatakan, Ia berupaya untuk menyelamatkan sang ibu, tapi gagal setelah Aat justru melayangkan pisau terhadap dirinya sehingga ia mengalami luka robek di bagian kepala.

M. Adam

“Mamah sama bapak lagi ribut di kamar. Saya sama Luri (adik Asih) langsung mendatangi kamar dan mendorong Aat. Namun, Aat tak jera langsung menusuk saya di bagian kepala dan adik saya di bagian perut,” kata Asih saat diwawancara awak media.

Usai menusukkan pisau ke istri dan anak-anaknya lanjut Asih, Aat juga menusukkan pisau ke perutnya sendiri.

“Setelah semuanya ditusuk, Aat juga nusuk perutnya sendiri terus adik saya Luri lari keluar rumah dan minta tolong ke warga,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cibadak Aipda Danang membenarkan ada peristiwa penusukan yang dilakukan seorang ayah terhadap istri dan kedua anaknya.

“Betul kang. Berawal cekcok mulut terus kalap main tusuk aja. Karena panik liat banyak yang ditusuk akhirnya dia nusuk diri sendiri,” terangnya. (*/Sandi)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien