Terima Ambulans dari DPP, LSM BMPP Pulomerak Siap Layani Masyarakat

Dprd ied

CILEGON – Jajaran Pengurus DPP LSM Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (BMPP) secara simbolis menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada DPC LSM BMPP Pulomerak sebagai bentuk kemanusiaan atau pelayanan kesehatan untuk masyarakat sekitar, Senin (7/10/2019).

Selain itu, LSM BMPP yang tergabung dalam Tim Relawan Pemenangan AKBAR (Awab Bekerja Bersama Rakyat), juga menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim di Kelurahan Tamansari.

Bantuan mobil ambulans secara langsung diserahkan oleh Ketua Umum DPP LSM BMPP, Deni Juweni kepada Ketua DPC LSM BMPP Pulomerak, Dadang di Sekretariat BMPP Pulomerak.

“Ambulans ini ditujukan membantu dan dimanfaatkan oleh masyarakat umum terutama yang kaum dhuafa. Dan juga bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Setelah ambulans, LSM BMPP juga bagian dari Tim Relawan Akbar. Kita akan mendukung Pak Awab di Pilkada Cilegon 2020,” kata Ketua DPP BMPP Deni Jueni kepada awak media.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Jen ini, kegiatan tersebut merupakan program LSM BMPP yang digulirkan sebagai wujud rasa syukur atas semua kinerja yang telah dicapai selama ini. Sekaligus sebagai kegiatan menebar manfaat bagi masyarakat yang insya Allah akan terus digulirkan LSM BMPP.

dprd tangsel

“Bantuan ini perdana kita gulirkan dalam bentuk bantuan sarana kesehatan yakni, ambulans. Ini kesempatan luas bagi kami untuk terus bersinergi dengan masyarakat, dalam berbagai bentuk lainnya dalam konteks menolong dan membantu sesama yakni program kemanusiaan juga kegiatan sosial lainnya,” jelasnya.

Apresiasi juga disampaikan oleh Ketua DPC LSM BMPP Pulomerak, Dadang yang berjanji akan memanfaatkan mobil ambulans tersebut untuk menolong masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Pulomerak.

“Terimakasih atas bantuan mobil ambulans ini mudah-mudahan bisa sinergi dan kerjasama yang telah terjalin bersama masyarakat dan para instansi terkait,” ujarnya.

“Alhamdulillah ini dalam bentuk layanan kesehatan yakni ambulans. Semoga bentuk kepedulian ini, terutama untuk para dhuafa dan untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga menjadi berkah,” tandasnya.

Diketahui, mobil ambulans ini baru hadir di DPC LSM BMPP Pulomerak pada bulan ini untuk pengoperasionalan secara aktif di awal Oktober. Dan untuk pelayanannya, bisa menghubungi Sekretariat DPC LSM BMPP Pulomerak.

Setelah pemberian mobil ambulans tersebut, jajaran pengurus BMPP yang juga tergabung dalam Tim Relawan Pemenangan Cilegon AKBAR bersama tokoh masyarakat setempat, memberikan santunan kepada 100 anak yatim yang berada di Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak. (*/Red)

Golkat ied