Tuntut Jalan Rusak, Warga Lebak: Bupati Jangan Datang Waktu Kampanye Doang

0
Al khairiyah donasi

 

LEBAK – Puluhan masyarakat yang menggelar aksi unjuk rasa terkait jalan rusak di desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak sampai saat ini masih berlangsung, Selasa (8/10/2019).

Korlap aksi, Galih Januar Pamungkas mengatakan, hingga hari kedua ini aksi masih terus dilakukan, mereka (warga-red) masih bersabar menunggu niat baik pihak terkait, baik dari pihak Pemkab maupun DPRD Lebak. Mereka berharap besar aspirasinya dapat didengar.

M. Adam

“Kami tunggu Bupati Lebak dan para wakil rakyat untuk untuk datang ke sini. Jangan datang ketika kampanye doang,” tutur Galih dalam orasinya.

Galih menjelaskan, masa aksi juga mengancam akan menggeruduk pendopo Bupati dan Gedung DPRD Lebak dengan jumlah massa yang lebih banyak jika Pemda tidak datang menemui massa aksi.

“Jangan salahkan kami, jika warga dari empat desa (Situregen, Cimandiri, Cibarengkok, Gununggede) menduduki kantor Bupati dan Gedung DPRD Lebak dalam jumlah yang banyak,” tegas Galih.

Dari pantauan wartawan di lokasi, jumlah massa aksi di hari kedua ini jauh lebih banyak ketimbang massa aksi di hari pertama. (*/Sandi)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien