Ketum Bajo Banten: Jadikan Pelantikan Presiden Momen Kegembiraan

SERANG – Ketua Umum Balad Jokowi (Bajo) Banten Dadan Suryana mengajak masyarakat Banten untuk menyambut momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sebagai momen kegembiraan dan kebanggaan.

Diketahui bahwa besok (20/10/2019), Joko Widodo dan Mar’uf Amin akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Seiring dengan itu, Bajo Banten mengajak masyarakat Indonesia khususnya bagi masyarakat Banten untuk berbangga hati, karena kata Dadan ini momen bersejarah untuk pertama kalinya Putra Daerah (Banten-red) menjadi orang nomor 2 di Republik Indonesia, yakni KH. Mar’uf Amin, yang akan menjadi Wakil Presiden RI.

“Kita semua berharap dan yakin bahwa Indonesia akan jauh lebih baik lagi di bawah Kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin. Pasangan Nasionalis dan Religius yang akan membawa keberkahan bagi seluruh rakyat Indonesia yang terpilih melalui proses yang betul-betul demokratis pada Pilpres (Pemilihan Presiden-red) 2019 yang lalu,” harapnya kepada Fakta Banten. Sabtu, (19/10/2019).

Dadan yang juga merupakan Ketua Bidang Penggalangan Kalangan Profesional pada Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Daerah Banten lalu, turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Terimakasih kepada seluruh pihak di Banten yang telah dan turut berjuang untuk meraih suara pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Terimakasih juga kepada penyelenggara Pemilu yang sudah melaksanakan proses demokrasi pada Pemilu Pilpres 2019 dengan lancar dan sukses serta terimakasih juga kepada aparat keamanan baik Polri /TNI yang telah menjaga kondusivitas keamanan negara mulai dari proses Pemilu hingga proses Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, semuanya berjalan lancar, aman, damai dan penuh kegembiraan,” ungkap Dadan.

Dengan demikian Dadan mengucapkan selamat Kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin atas dilantiknya menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI oleh MPR RI, dan juga sekaligus ucapan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia atas keberhasilannya dalam melaksanakan proses demokrasi. Sehingga Pilpres 2019, Jokowi dan Maruf Amin terpilih sebagai Presiden dan Wapres Indonesia Periode 2019-2024. (*/Qih)

Honda