10 PNS di Banten Dijatuhi Sanksi Disiplin

1
Perkim

SERANG – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banten menjatuhkan hukuman disiplin terhadap sepuluh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintahan Provinsi Banten.

Kepala BKD Provinsi Banten Komarudin mengatakan bahwa telah menggelar sidang disiplin terhadap 10 PNS. Menurutnya sanksi itu diberikan akibat pelanggaran disiplin yang telah dilakukan.

Rsud sumpah

“Barusan kita sudah sidang disiplin, ada 10 orang yang kita jatuhi sanksi hukuman disiplin,” katanya kepada awak media, di halaman Masjid Raya Al-Bantani. Jumat, (25/10/2019).

Sedangkan untuk jenis pelanggaran yang telah dilakukan kesepuluh PNS tersebut bermacam-macam.

“Jadi hukumannya ada yang diberhentikan ada yang turun pangkat dan sebagainya,” ucap Komar.

Pcm sumpah pemuda

Adapun PNS yang paling banyak terkena sanksi yaitu di lingkungan Pendidikan.

“Paling banyak di Sekolah, ada guru ada Kepala Sekolah,” ujarnya.

Namun ia tidak menjelaskan secara rinci apa saja kesalahan yang dilakukan PNS tersebut, dengan dalih akan menginformasikan kembali di lain waktu.

Saat ditanya PNS mana saja yang diberikan sanksi, Komarudin enggan membeberkan secara detail OPD atau Sekolah mana saja yang dijatuhi sanksi

“Itu tersebar ada yang dari Serang ada juga dari Tangerang. Kalau sisanya dari OPD-OPD,” tutupnya. (*/Qih)

Dprd sumpah pemuda
Loading...
1 Komen
  1. Roni berkata

    Msh ada ko oknum yg hanya dtg absen ngopi bntr trs plg lg… Dan sore/magrib dtg. Trs plg lg. Jd tunjangan yg setiap bln pemprov keluarkan utk oknum tsb bs di namakan TUKIN *tunjangan kinerja.? Salah, mnrt sy lbh cocok TUSEN *tunjangan absen. Krna tunjangan di berikan hanya untuk administrasi absen, tanpa output kinerja yg dia berikan.

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien