Ied_Helldy_PP_Mulia

Ambil Formulir Pendaftaran, Helldy Ikuti Penjaringan Calon Walikota Cilegon di Gerindra

0
Corona serang

SERANG – Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Helldy Agustian, siap mengikuti penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon untuk Pilkada Serentak 2020, yang dilakukan DPD Partai Gerindra.

Dalam pengambilan formulir penjaringan di Graha Mahesa DPD Gerindra Banten di Jalan Serang-Pandeglang, Kota Serang, Rabu (6/11/2019) siang tadi, Helldy yang dijuluki tokoh pembaharu Kota Cilegon ini diwakili oleh Sekretaris DPD Partai Berkarya Cilegon Muchlis Sulistyo, dan Sekretaris DPW Partai Berkarya Banten, Fauzi Salam.

Tim Helldy diterima oleh jajaran tim penjaringan Pilkada DPD Gerindra Kota Cilegon.

Ied_Bmpp_Kuswandi
Ied_Ali rido_Tabib

“Agenda hari ini kita mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Cilegon untuk Pak Helldy di DPD Gerindra Banten,” kata Muchlis Sulistyo kepada wartawan.

Siap mengikuti jadwal agenda penjarigan bakal calon yang dilakukan DPD Gerindra, rencananya pengembalian formulir pendaftaran akan dihadiri langsung oleh Helldy Agustian dan jajaran pengurus Partai Berkarya Banten.

“InsyaAllah kita kembalikan tanggal 14-15 November nanti,” tegas Muchlis.

Diketahui, DPD Gerindra Provinsi Banten membuka penjaringan sejak tanggal 1 November 2019 lalu dan akan ditutup pada tanggal 15 November mendatang. (*/Ilung)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi