Maju di Pilbup Serang, Pengusaha Muda Ini Harap Dapat Dukungan Partai Gerindra

SERANG – Siap untuk maju sebagai Calon Bupati Serang periode 2020-2025, Abdul Latif mengikuti penjaringan di partai Gerindra. Pengusaha muda asal Kabupaten Serang ini mengaku butuh dukungan dari partai Gerindra.

“Bagi saya, partai Gerindra sangat spesial, karena partai ini memiliki karakter yang sangat kuat. Bahkan berjuang sepenuh hati, untuk memenangkan calon Pimpinan Daerah yang diusung olehnya,” ujar Abdul Latif.

Meskipun masih belum dikenal banyak orang, ia mengaku pencalonan ini merupakan panggilan jiwa dan suara masyarakat yang mengingingkan perubahan di Kabupaten Serang.

“Saya kira, pada sekarang masyarakat Kabupaten Serang belum mengenal siapa saya. Tetapi, lihat saja nanti. Saya akan dikenal di masyarakat Kabupaten Serang, karena saya senang bersosialisasi dengan siapapun,” terangnya.

Sementara itu, strategi politik yang akan dilakukan akan seperti apa dikatakannya masih dirahasiakan.

Diketahui, Abdul Latif datang ke DPD Partai Gerindra Banten ditemani oleh sejumlah saudara yang berasal dari Bojonegara.

Sedangkan, untuk bakal calon Bupati Kabupaten Serang Periode 2020-2025 yang telah mendaftarkan diri ke DPD Partai Gerindra Banten sebanyak 13 kandidat. (*/Qih)

Honda