Masyarakat Pecinta Awab Serahkan Berkas Formulir Pencalonan Walikota Cilegon

0
Al khairiyah donasi

SERANG – Setelah mengambil formulir bakal calon Walikota Cilegon, kini Aliansi Masyarakat Pecinta Awab kembali menyerahkan berkas formulir pencalonan ke DPD Partai Gerindra. Jumat, (15/11/2019).

“Aliansi Masyarakat Pecinta Awab (AMPA) Alhamdulillah sudah mengembalikan formulir dan beliau (AKP Awab-red) sudah menandatangani,” ucap Edi Sufandi, salah  satu anggota AMPA di depan halaman Gedung DPD Partai Gerindra Banten.

Edi mengatakan, berbagai elemen masyarakat di Cilegon banyak mengharapkan AKP Awab untuk maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota Cilegon 2020-2025.

“Kalau motivasi kita ini kan karena sosok Haji Awab yang sangat dekat dengan para tokoh, dengan seluruh elemen yang ada di Cilegon, dan kemampuan manajerial yang dimiliki oleh beliau dan kita menganggap layak untuk memimpin Kota Cilegon, agar Cilegon bisa sejahtera,” katanya.

Ia menyampaikan permohonan maaf terkait belum berkenan hadirnya AKP Awab setelah mendapat kabar bahwa salah satu keluarganya meninggal dunia.

“Kami memohon maaf, beliau tidak bisa datang mengembalikan berkas. Karena salah satu kerabat beliau meninggal dunia,” terang Edi.

M. Adam

Dikatakan Edi, Awab sudah didorong oleh timnya untuk mengikuti berbagai penjaringan diseluruh partai politik.

“Kemarin sudah ikut Nasdem, PAN dan saat ini kita ikuti Gerindra, kita sudah kembalikan juga dan menerima bukti pengembalian berkas penjaringan,” katanya.

Sedangkan, untuk persoalan AKP Awab sedang menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Cilegon kata Edi, Awab siap mengundurkan diri bilamana mendapatkan rekomendasi dari partai.

“Persoalan pengunduran diri, ia siap mengundurkan diri apabila direkomendasikan oleh partai politik,” katanya.

Sementara itu, tim Awab juga menjelaskan dinamika politik yang akan berlangsung kedepan. Bahwa pihaknya sudah mempersiapkan seseorang untuk menjadi wakil Awab nanti saat proses penyelenggaraan Pilwakot.

“Untuk persoalan Wakil Walikota Haji Iye, dan ia siap menjadi Wakil Haji Awab,” tutupnya. (*/Qih)

Mulia
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien