Wow, Ada Kerbau Guling di Acara Tasyakuran Dua Anggota DPRD Gerindra

Sankyu

SERANG – Pasca dilantik sebagai wakil rakyat, dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar tasyukuran dan silaturahmi dengan tim pemenangan dan konstituen, di Kampung Calingcing, Desa Kopo, Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Kamis, (28/11/2019).

Kedua wakil rakyat tersebut yakni, Tati Nurcahyana sebagai Anggota DPRD Banten, dan Kiwan Nuryadi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Serang.

Uniknya, tasyakuran yang dilakukan sebagai bentuk terimakasih atas kemenangannya ini ditandai dengan adanya bakar kerbau guling.

Tak tanggung-tanggung, Kerbau guling yang dibakar seberat 110 Kilogram itu sontak menjadi tontonan warga setempat.

Tidak heran jika warga yang berada di kejauhan berhamburan datang ke tempat pembakaran kerbau guling.

Sekda ramadhan

Tati Nurcahyana mengungkapkan, ia terpilih menjadi wakil rakyat merupakan bentuk kerjasama tim yang solid. Kali ini ia terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten, sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Serang.

Tidak lupa juga Tati berjanji kepada masyarakat, untuk tidak melupakan saat kembali terpilih menjadi Anggota DPRD.

“Ketika seorang dewan terpilih, jangan melupakan masyarakatnya,” katanya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Kiwan Nuryadi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud terimakasih kepada tim pemenangan dan seluruh konstituennya yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serang.

“Makanya kita gelar pesta rakyat dengan cara bakar kerbau guling, agar bisa dirasakan dan dinikmatin seluruh masyarakat,” katanya.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 300 orang ini sekaligus menjadi momentum untuk memberikan doorprize kepada masyarakat. Doorprize yang diberikan berupa lemari es, telivisi, kipas angin dan lain sebagainya. (*/Qih)

Honda