Launching Second Wing The Royale Krakatau Hotel, Akan Ada Harga Khusus Loh

Dprd ied

CILEGON – Manajemen The Royale Krakatau Hotel rencananya akan segera menggelar Grand Launching Second Wing pada Kamis (19/12/2019) mendatang. Dalam Grand Launching ini, pihak manajemen akan menambah 99 unit kamar, yang sebelumnya 148 unit kini menjadi 247 unit, dengan type kamar Deluxe, Junior Suite dan Suite.

Kepala Manager Sales dan Marketing The Royale Krakatau Hotel Susaedi mengatakan, selain penambahan kamar, ada juga perluasan kapasitas Banten Bistro Restaurant menjadi 250 seat serta penambahan fasilitas infinity pool yang berada di area hotel tower.

“Kamar yang berada di second wing gedung hotel tower memiliki luas 28 meter persegi, dengan konsep Warm and Intimate golf view yang menyegarkan. Dalam Launching nanti kita undang Pak Walikota dan unsur Muspida Cilegon, dimana kita akan siapkan menu tradisional khas Banten,” kata Susaedi dengan didampingi Manager Public Relations, Jeani Rosdiani dan Tim Sales dan Chefs The Royale Krakatau, Jumat (29/11/2019).

Dalam Grand Launching tersebut, The Royal Krakatau juga memberikan Special Opening ratr type deluxe Rp. 550.000++/kamar/malam dari published rate Rp. 1.200.000++/kamar/malam untuk periode booking sampai 30 November 2019.

“Dan untuk periode booking selama Bulan Desember akan mendapatkan harga Rp. 660.000++/kamar/malam. Promo tersebut berlaku untuk periode menginap dari tanggal 20 sampai 30 Desember 2019,” jelas pria yang akrab disapa Pak Edi ini.

dprd tangsel

Menurutnya, dengan kamar yang elegan dan prestigios dengan konsep interior kekinian ini siap memanjakan para tamunya. Dimana harga kamar tersebut sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

“Kamar juga dilengkapi dengan fasilitas 31′ LED TV, work table, minibar dengan complimentary coffe dan tea maker, wifi internet access, bath up dan toiletries,” tuturnya.

Manager Public Relations The Royale Krakatau Hotel Jeani Rosdiani menambahkan dalam promo di akhir tahun ini, pihaknya juga akan menyelenggarakan event Tahun Baru 2020 untuk memeriahkan perayaan tahun baru dengan tema; “THROWBACK to the 90’s dan sajian berkonsep GLAM BBQ NIGHT” dengan menghadirkan sederet Band Nasional ternama.

“Acara tahun baru ini akan dimeriahkan dengan penampilan spektakuler dari Naff Band, featuring Tantri Kotak sebagai pengisi utama. Ada pula Galm Photobooth, Kids Activity Corner, DJ Performance, Dancer, Magician, Tarot Teller, Games, Countdown Party, Glam BBQ Station Culinary dengan aneka menu special lainnya serta banyak doorprize menarik,” terangnya.

Dalam promo akhir tahun dan tahun baru ini, The Royale Krakatau Hotel memberikan harga special untuk Glam Dinner BBQ Rp. 250.000++/Pax atau bagi tamu yang ingin menginap disiapkan paket Rp.1.320.000++/kamar/untuk 2 malam.

“Dan Rp 1.950.000++/kamar/ untuk 2 malam. Sudah termasuk dinner untuk 2 orang, 2 tiket masuk ke acara THROBACK to the 90′ Glam BBQ Night dan breakfast untuk 2 orang di keesokan harinya, dan menikmati beragam fasilitas yang tersedia untuk merayakan pergantian tahun,” tutup Jeani. (*/Ilung)

Golkat ied