Optimis Jadi Walikota Cilegon, Ati: Saya Sudah Banyak Mengabdi

0
Dindik

SERANG – Ratu Ati Marliati yang saat ini menjabat  Wakil Walikota Cilegon mengaku sangat optimis untuk bisa menjadi orang nomor satu di Kota Cilegon pada Pilkada 2020 mendatang. Hal itu disampaikan Ati saat ia dipanggil oleh panitia Desk Pilkada partai Gerindra untuk diminta menyampaikan visi-misinya.

“Visi misi saya adalah panggilan hati,” ucap Ati Marliati di Gedung DPD partai Gerindra Banten, Sabtu, (30/11/2019).

Ia mengaku banyak pengabdian yang telah dilakukannya untuk pembangunan Kota Cilegon. Dibuktikan dengan menata karirnya, mulai dari menjadi guru sampai saat ini menjadi Wakil Walikota Cilegon. Ia pun berharap bisa mensejahterakan masyarakat Cilegon

“Saya sudah banyak mengabdi, seluruh tahapan karir sudah saya lalui,” katanya.

“Bagaimana saya bisa mensejahterakan masyarakat dengan segala potensi yang ada di Kota Cilegon,” tambah Ati.

Tabib baru

Ati menyadari bahwa Kota Cilegon menempati jumlah Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) tertinggi kedua, dan perlu diatasi secepatnya.

Ia menawarkan, harus ada peningkatan SDM yang unggul serta pengembangan investasi untuk mengatasi tingginya angka pengangguran.

“Yang paling saya tingkatkan adalah kualitas SDM masyarakat Kota Cilegon, pengembangan investasi. Karena di Cilegon ini cukup banyak industri,” terangnya.

Menurutnya, hal itu akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon.

Ia menjelaskan, secara konkret pihaknya harus memperbaiki SDM, karena baginya, SDM terkadang tidak sesuai yang dibutuhkan oleh industri (*/Qih)

Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien