Bhayangkara Mulia

HUT Lebak Ke-191, Dewan: Semoga Masyarakat Semakin Sejahtera

0

LEBAK – Tepat 2 Desember 2019, adalah waktu yang bersejarah bagi Kabupaten Lebak. Pasalnya, itu merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebak yang ke-191. Layaknya manusia, daerah pun ketika bertambah usia, sudah semestinya mempunyai spirit baru untuk meningkatkan taraf kualitas. Termasuk meningkatkan kualitas dalam menjalankan roda pemerintahan.

Sejalan dengan itu, di momentum HUT Lebak ke-191, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Lebak Ade Hidayat, mengharapkan adanya peningkatan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Lebak.

DPRD Bhayangkara

“Semoga Kabupaten Lebak terus semakin baik, semakin maju,” ujarnya, Senin (2/12/2019).

Agenda pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta pengentasan kemiskinan dan pengangguran mesti menjadi prioritas utama dalam rangka membangun Pemerintah Daerah. Menurutnya, hal itu akan teratasi saat Pendapatan Asli Daerah (PAD) semakin membaik.

“Ke depan upaya-upaya peningkatan kesejahteraan, masyarakat miskin dan lain sebagainya itu harus jadi prioritas, dan semua itu bagaimana pendapat PAD Kabupaten Lebak semakin baik,” tegas Ade.

Karena dengan adanya keuangan daerah lanjutnya, segala persoalan daerah bisa diatasi secara merata, bahkan di segala sektor.

“Kesejahteraan, upaya pengentasan kemiskinan, pengangguran dan lain-lain tentu sangat erat kaitannya dengan keuangan daerah,” tukasnya. (*/Qih)

Dede_KNPI
Bhayangkara bank banten
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi