DPD Golkar Pandeglang Ucapkan Selamat Kepada Airlangga Hartarto

0
Subhi ASDP Santri

PANDEGLANG Forum Musyawarah Nasional Partai Golkar menyepakati dan menetapkan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum periode 2019-2024 secara aklamasi.

Atas terpilihnya kembali menjadi Ketum, Airlangga Hartarto mendapatkan respon positif dari kepengurusan partai di masing-masing daerah.

Respon positif itu juga datang dari Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pandeglang, Muhlas Halim. Secara organisasi pihaknya mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2019 – 2024.

“Terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar secara aklamasi pada Munas kali ini menandakan bahwa beliau memiliki kapasitas dan kapabilitas,” kata Muhlas kepada Fakta Banten, Kamis (5/12/2019).

Ip-Sankyu-santri

“Semoga pada paruh kedua kepemimpinan Pak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum akan semakin meneguhkan eksistensi Partai Golkar dalam turut serta membangun negara dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” terangnya.

Suasana Munas yang kondusif dan tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan jelas Muhlas, menandakan Partai Golkar adalah partai yang sangat dewasa dalam mengelola organisasi.

“Dan kita berharap kondusivitas Munas bisa menular pada perhelatan Partai (Golkar) pada tingkat DPD I, terutama DPD I Partai Golkar Provinsi Banten yang selama di bawah komando Ibu Ratu Tatu Chasanah berjalan sangan kondusif dan penuh semangat kebersamaan dalam suasana humanis dan demokratis,” jelasnya.

Pihaknya secara pribadi mengaharapkan Ratu Tatu Chasanah, untuk bisa kembali memimpin DPD I Partai Golkar Provinsi Banten pada periode 2020-2025, hal tersebut didasarkan pada kapasitas dan kapabilitas beliau memimpin partai Golkar Provinsi Banten selama ini.

“Semoga Partai Golkar ke depan baik secara nasional di bawah kepemimpinan bapak Airlangga Hartarto, maupun Golkar Banten di bawah Kepemimpinan Ibu Hj. Ratu Tatu Chasanah makin dirasakan karya nya oleh rakyat Indonesia,” tukasnya. (*/Qih)

Hipmi-lsm-dede
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien