Kini, Mahasiswa dan Walikota Serang Rutin Ngobrol Bareng di Hotel

0
Subhi ASDP Santri

SERANG – Dalam rangka menyatukan sinergitas, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Serang menggelar silaturahmi dan diskusi dengan organisasi internal dan eksternal kampus se-Kota Serang, di salah satu rumah makan di Kota Serang, Jumat (5/12/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Serang beserta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kapolresta Serang dan Dandim 0602 Serang.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, pertemuan dengan mahasiswa merupakan agenda rutin yang akan terus dilakukan setiap dua bulan sekali. Hal itu dilakukan agar Pemerintah Kota Serang dapat diberikan masukan dan saran oleh mahasiswa dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai agen kontrol.

“Kegiatan masyarakat dan pemerintah, kontrolnya ada di mahasiswa,” ucap Syafrudin.

Ip-Sankyu-santri

Lebih lanjut ia menjelaskan, kritisnya mahasiswa merupakan salah satu masukan terhadap pemerintah.

“Kami berharap kritisnya mahasiswa untuk kepentingan Kota Serang. Kekurangan kami bekerja, selama menjalankan tugas, menjadi kontrol mahasiswa,” katanya.

“Saya berharap forum diskusi ini untuk memberikan informasi kepada kami, dan memberikan solusi,” tambah Syafrudin.

Senada dengan Syafrudin, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, meminta agar mahasiswa untuk saling mengingatkan dan memberikan saran kepada unsur Forkopimda Kota Serang

“Kami akan terus melanjutkan kegiatan ini, untuk saling bersinergi, khususnya untuk kemajuan Kota Serang,” tukasnya. (*/Qih)

Hipmi-lsm-dede
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien