Falahuddin Resmi Pimpin DPD HIPKA Pandeglang Periode 2019-2024

2 indocement

PANDEGLANG – Aktivis muda sekaligus Direktur PT Baban Wibawa Niaga Pandeglang, Falahuddin, resmi terpilih secara demokratis memimpin DPD Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Kabupaten Pandeglang periode 2019 – 2024.

Dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung di salah satu rumah makan di Pandeglang, Falahuddin terpilih secara demokratis.

Falahuddin atau Boris biasa disapa mengalahkan dua kandidat lainnya yakni Asep Saepudin dan Ahmad Hisamudin dengan suara cukup telak.

3 knpi

“Alhamdulillah dalam Musda DPD HIPKA Kabupaten Pandeglang saya terpilih secara demokratis mengalahkan dua kompetitor saya,” kata Falahuddin, Senin (9/12/2019).

Untuk memperkuat dan menjalankan amanah organisasi, dikatakan Boris, pihaknya akan merapikan terlebih dahulu internal organisasi dengan menyusun formatur dan struktur organisasi.

citra
4 sgi

“Kita ingin pengurus yang proporsional dan akomodatif. Kemudian kami akan melakukan sounding ke beberapa instansi terkait untuk membangun relasi dan jaringan termasuk komunikasi dengan Pemda agar bisa bersama-sama membangun ekonomi di wilayah Pandeglang,” ucapnya.

Menurut Boris, sesuai dengan kontur daerah Pandeglang, pihaknya akan fokus pada pengembangan agribisnis dan agrowisata.

“Pandeglang ini kan terkenal sebagai daerah Pertanian, maka itu kita ingin mengembangkan agrobisnis begitu juga dengan perkembangan wisata,” katanya.

Pada Musda kali ini turut hadir Ketua Umum DPW HIPKA Provinsi Banten Khoirul Umam, Sekretaris HIPKA Banten Dedi Wandi, Ketua KAHMI Kabupaten Pandeglang Ahmad Lidia Tiana, kemudian juga hadir dari unsur BUMD PD Pandeglang Berkah Maju, Enjum Juhana.

“Kita juga melakukan penandatanganan kesepahaman kerjasama usaha dengan BUMD PD Pandeglang Berkah Maju. Kami akan melakukan pelantikan yang insyaAllah nanti akan dihadiri oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita,” tukasnya. (*/Red)

KDL KBS
IRT