5000 Kader PKS Akan Kumpul di Pandeglang, Unjuk Gigi Jelang Pilkada?

Dprd ied

SERANG – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta menginformasikan, bahwa dalam waktu dekat partainya akan menggelar kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di Kabupaten Pandeglang.

Dikatakannya, ada sekitar 5000 kader PKS Banten yang akan mengikuti Kembara pada hari Sabtu-Minggu, (14-15/12/2019) besok, yang juga akan dihadiri oleh Presiden PKS, serta tokoh-tokoh PKS yang lainnya, termasuk anggota DPR RI, Dimyati Natakusumah.

Selain melakukan bakti sosial, rencananya kegiatan tersebut juga akan menjadi momen serius bagi PKS untuk unjuk kekuatan. Mengingat PKS sedang mempersiapkan kader internalnya untuk diusung menjadi calon Kepala Daerah di empat kabupaten/kota di Banten yang menggelar Pilkada 2020.

dprd tangsel

Sanuji sendiri kini menjabat Ketua DPW PKS Banten, setelah menggantikan pimpinan sebelumnya, Miptahudin.

“Kita akan obrolkan dengan Pak Dimyati terkait Pilkada,” ucapnya saat konferensi pers di Kantor DPW PKS Banten, Cipocok, Kota Serang, Rabu (11/12/2019).

Dalam obrolan santai itu, Sanuji mengaku akan terbuka dalam melakukan komunikasi dengan seluruh partai politik, terutama menghadapi Pilkada.

Menurutnya, PKS mengalami peningkatan dalam perolehan suara saat Pemilu 2019. Hal ini diakui menjadi modal bagi PKS untuk terlibat aktif, serta mendorong kader-kadernya untuk maju di Pilkada 2020. (*/Qih)

Golkat ied