Dede Rohana Ikuti Penjaringan Calon Walikota Cilegon di Partai Demokrat

0
Al khairiyah donasi

CILEGON – Anggota DPRD Provinsi Banten Dede Rohana Putra mengikuti penjaringan calon Walikota-Wakil Walikota di Partai Demokrat untuk Pilkada Cilegon 2020.

Hal itu diketahui setelah perwakilan politisi sekaligus pengusaha muda tersebut, yakni Ketua tim DRP Tatan Spartan mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Demokrat pada Kamis (12/12/2019).

“Kita mengambil form penjaringan Partai Demokrat hari ini, dan tanggal 23 Desember akan kita kembalikan sesuai jadwal yang ditentukan oleh panitia penjaringan Partai Demokrat Kota Cilegon,” kata Tatan Spartan, kepada Fakta Banten.

M. Adam

Tatan juga menjelaskan, Kota Cilegon saat ini perlu dipimpin sosok muda yang cerdas dan berani melakukan terobosan kebijakan yang tepat sesuai aspirasi masyarakat kota industri tersebut, yang ingin adanya perubahan mendasar. Terutama untuk mengurangi tingginya angka pengangguran dan ketimpangan.

“Untuk Pilkada 2020 Kota Cilegon kami menawarkan figur muda penuh prestasi yaitu kang Dede Rohana atas desakan dari masyarakat yang menilai Kang Dede memiliki kemampuan itu,” imbuhnya.

Untuk itu, pihaknya terus melakukan konsolidasi lintas partai untuk menyamakan pandangan dan dukungan kepada Dede Rohana.

“Atas dasar itu kami sedang upaya membangun komunikasi dengan rekan rekan partai politik untuk sama-sama menyatukan persepsi dalam hal dukungan kepada Kang Dede Rohana,” tandasnya. (*/Ilung)

Mulia
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien