Tabrakan Beruntun di Kragilan, 4 Orang Luka-luka

SERANG – Telah terjadi tabrakan beruntun, antara pengendara sepeda motor Yamaha Vixon NoPol A-5231-F, Honda Beat A-5396-CB dan Honda CS One A-3776-BV yang mengakibat 4 korban luka-luka di Jalan Raya Serang – Jakarta, tepatnya Kampung Petung, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (17/12/2019) sekitar pukul 06.30 WIB pagi.

Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan mengatakan, saat dirinya melintasi are tersebut dan mengetahui adanya laka lantas, ia bergegas berhenti dan turun dari kendaraannya dan langsung membantu para korban guna mendapatkan tindakan medis.

“Ini merupakan panggilan jiwa, dan sudah menjadi tanggung jawab sebagai anggota Polri, melihat ada peristiwa tersebut saya langsung bantu evakuasi korban,” kata AKBP Indra Gunawan, saat ditemui di lokasi.

Indra menyebut, laka lantas tabrakan beruntun terjadi antara kendaran sepeda motor Honda Beat No Pol A-5396-CN yang dikendrai oleh Juju Mintarsih, diketahui berjalan dari arah Serang menuju Tangerang. Tiba di tempat kejadian ia (korban-red) menyalip kendaraan yang ada di depannya sehingga pengendara (Juju Mintarsih) ke kanan jalan.

Secara bersamaan lanjut Indra, dari arah berlawanan berjalan kendaraan sepeda motor Honda CS One No Pol A-3776-BV yang dikendarai Majmudin, sehingga terjadi tabrakan. Kemudian dari arah Tangerang berjalan kembali kendaraan sepeda motor Yamaha Vixon No Pol A-6888-XP Yang dikendarai Muhammad Fahri yang sedang membonceng Rusman berjalan dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi tabrakan kembali.

“Akibat kejadian tersebut, 3 pengendara sepeda motor dan 1 orang penumpang yang dibonceng mengalami luka-luka. Kami dibantu unit laka lantas Polres Serang Kabupaten langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke RS Hermina Ciruas Serang untuk perawatan,” jelasnya.

“Akibat kecelakaan tersebut, 4 orang mengalami luka-luka dan kerugian materi diperkirakan Rp. 5.000.000,00, dan kasus ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Serang Kabupaten,” imbuh Indra. (*/Qih)

Honda