Kepengurusan Baru Sejumlah DPC Partai Gerindra di Banten Resmi Dikukuhkan

SERANG – Kepengurusan baru DPD Partai Gerindra Banten dan DPC Partai Gerindra se-Banten resmi dikukuhkan, di Sekretariat DPD Partai Gerindra Banten, Kota Serang, Minggu (22/12/2019).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten, Desmond J Mahesa mengatakan, perubahan susunan kepengurusan dilakukan berdasarkan evaluasi oleh pihaknya sebagai bentuk penyegaran dalam rangka persiapan Pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Kita hanya berdasar evaluasi saja, jadi ada perubahan. Tapi gak ada yang signifikan kok, karena kita melakukan pembinaan terus-menerus,” ucap Desmond kepada faktabanten.co.id usai acara.

“Pada prinsipnya kita menyusun pengurus ini dalam rangka nanti di tahun 2024, ini penyegaran saja di tengah kekurangan-kekurangan yang hari ini kami terima,” sambungnya.

Ditegaskan Desmond, dari total 8 DPC Partai Gerindra se-Banten, ada beberapa Ketua DPC yang digantikan.

“Yang bertahan ada Kota Tangerang dan Kota Serang. Masih ada dua yang belum, Tangsel sama Cilegon, masih kita evaluasi. Kemungkinan-kemungkinan bisa terjadi, bisa berubah atau tetap,” ungkapnya.

Diketahui sejumlah nama mengalami pergantian, untuk DPC Kota Serang masih dipimpin oleh Budi Rustandi, sementara sekretaris yang dulu dijabat Heri Mubarok kini digantikan oleh Nasrulloh.

DPC Kabupaten Serang, jabatan Ketua dipimpin Imam Ghozali menggantikan Syamsul Rizal. Dan untuk DPC Kabupaten Lebak, ketua sebelumnya Oong Syahroni diganti oleh Ade Hidayat.

Selanjutnya untuk DPC Kabupaten Pandeglang, jabatan ketua yang sebelumnya dipimpin Kuswandi digantikan oleh Syahrudin. Untuk DPC Kabupaten Tangerang, jabatan ketua dipegang oleh Astayudin. Dan DPC Kota Tangerang, jabatan ketua dipegang oleh Ponco Prayoga.

Sementara untuk DPC Gerindra Kota Tangsel dan DPC Kota Cilegon masih dalam tahap evaluasi atau belum ada perubahan. (*/Ndol)

 

Honda