Semarak, Ribuan Peserta Ikuti Senam Massal SKJ Djadoel di Alun-alun Menes Pandeglang

0

PANDEGLANG – Ribuan masyarakat turut serta dalam gelaran acara yang bertajuk ‘Senam Massal SKJ Djadoel dan SKJ Competition 2019’ yang diselenggarakan oleh Sanggar Menes Etnika Production, bertempat di lapangan Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Minggu (22/12/2019).

Ketua pelaksana, Haris Suharyan mengatakan, pihaknya sengaja memilih acara senam massal SKJ sebagai salah satu upaya untuk turut serta mendukung Kemenpora RI dalam mensosialisasikan kembali senam SKJ di kalangan masyarakat.

“Sebetulnya kita pilih senam SKJ, karena ini juga jadi salah satu program Kemenpora untuk kembali membangkitkan senam SKJ. Karena kita tahu bahwa senam SKJ dulu sangat bermasyarakat khususnya bagi anak-anak pelajar di era 90-an dan 2000-an,” ucap Haris usai acara.

Diakui Haris, kegiatan yang baru pertama kali digelar di Kabupaten Pandeglang ini terlaksana atas kerjasama dengan sejumlah sponsor dan pihak Kemenpora RI.

“Alhamdulillah acara bisa berjalan dengan sukses, dan antusias masyarakat juga luar biasa. Ini berkat kerjasama dari sponsor dan dari Kemenpora juga, saya ucapkan terimakasih,” jelasnya.

Ied_Bmpp_Kuswandi
Panitia dari Sanggar Menes Etnika Production, sukses menyelenggarakan ‘Senam Massal SKJ Djadoel dan SKJ Competition 2019’, bertempat di lapangan Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Minggu (22/12/2019) / Dok

Meski sempat terjadi hujan, namun Haris menuturkan jika hal itu tidak mengganggu rangkaian acara yang berlangsung sampai dengan selesai.

“Alhamdulillah yang hadir lebih dari seribu peserta. Mungkin kalau tidak hujan, bisa sampai tiga ribu peserta. Tapi secara keseluruhan alhamdulillah acara berlangsung sukses,” ungkapnya.

Diketahui, selain senam massal SKJ Djadoel yang diikuti seluruh peserta dan dipimpin oleh instruktur nasional, Sri Maryati dan tim, dalam momen ini digelar pula SKJ Djadoel Competition yang diikuti oleh banyak kelompok masyarakat, baik dari kategori umum ataupun pelajar. Kompetisi senam ini juga melibatkan instruktur senam lokal Pandeglang sebagai dewan juri.

Selain itu, masyarakat yang hadir dalam momen tersebut juga disuguhkan beragam acara hiburan dan pembagian doorprize, diantaranya berupa kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, TV, dispenser dan hadiah menarik lainnya. (*/Ndol)

Loading...
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi