Warga Temukan Jasad Mengambang Diduga Korban Banjir Bandang Lebak

LEBAK – Sesosok jasad pria mengambang ditemukan warga di Sungai bagian pinggir Blok Gitung, Kampung Kondang, Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Kamis (02/01/2020) pukul 10.15 WIB.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata Sik., M.H mengatakan kepada awak media bahwa pria itu diduga tewas saat hanyut terbawa arus banjir aliran Sungai Ciberang di Lebak, Banten, pada Rabu kemarin. (1/1/2020).

“Warga (Kampung) Kondang menemukan sesosok jasad pria mengambang di bagian pinggir sungai. Pria itu diduga tewas saat hanyut terbawa arus banjir aliran sungai Ciberang,” ungkap Edy.

Korban diketahui bernama Uding Bin Gapar (50), seorang petani asal Kampung Buluheun RT 006 RW 001, Desa Banjar Irigasi, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak.

Edy menjelaskan kondisi korban saat ditemukan warga, mengalami luka memar di kepala, luka sobek di dahi atas dan luka sobek di pelipis kanan. Untuk selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Lebak Gedong untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Medis.

“Korban dibawa ke Puskesmas Lebak Gedong untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Medis, sembari menunggu dijemputnya oleh keluarga korban,” tukas Edy. (*/Qih)

Honda