Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang Sambangi Korban Banjir

TANGERANG – Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang, Junadi menyambangi korban banjir yang berada di Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Kamis, (2/1/2020).

Kedatangannya ke tempat bencana merupakan bentuk dedikasinya terhadap warga, khususnya Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Istiqomah, Kyai Hambali Mulyadi.

Di lain sisi, kedatangan anggota DPRD Kota Tangerang dari fraksi Gerindra tersebut, memberikan bantuan berupa logistik dan dukungan kepada santri-santri.

Saat meninjau lokasi bencana, sejumlah warga mengeluhkan padamnya aliran listrik. Ia juga mendorong pihak PLN supaya segera menyalakan listrik mengingat banjir berangsur surut.

“Tadi jam empat sore pas saya di lokasi, warga meminta supaya listrik nyala. Lalu saya koordinaai dengan GM Cikokol, Adi Fitria Admodjo. Dengan sigapnya petugas PLN atas permintaan masyarakat jam 17. 40 WIB listrik sudah nyala normal seperti biasa,” ujarnya.

Diketahui saat ini banjir yang melanda wilayah Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang berangsur surut. Warga mulai membersihkan rumah mereka dari genangan air dan lumpur. (*/Qih)

Honda