Bhayangkara Mulia

Warga Heboh, Seekor Lumba-lumba Terdampar di Pantai Caringin Pandeglang

0

PANDEGLANG – Warga Caringin, Kabupaten Pandeglang, dihebohkan oleh penemuan seekor lumba-lumba yang terdampar di sekitar Pantai Wisata Caringin, Senin (6/1/2020) siang tadi.

Salah seorang warga Caringin, Adit mengatakan, dirinya mengetahui adanya seekor lumba-lumba yang ditemukan terdampar itu dari info yang beredar cepat di masyarakat sekitar.

Bhayangkara rosyid

“Rame aja, katanya ada lumba-lumba. Setelah saya cek ternyata benar. Ukurannya bisa dibilang gak terlalu besar, tapi sayang kondisinya ketika ditemukan sudah mati,” ucapnya kepada faktabanten.co.id, Senin (6/1/2020).

Kpu

Diterangkan Adit, dirinya tidak mengetahui penyebab mamalia laut itu bisa terdampar ke Pantai Caringin.

“Kurang tau, saya kesini posisinya sudah ada di atas. Kayaknya ditemukan di bawah bebatuan dekat muara sudah dalam keadaan mati,” ujarnya.

Ia berharap kepada masyarakat agar kejadian tersebut tidak disimpulkan dengan hal-hal negatif. Menurutnya, hal itu bisa terjadi karena memang sudah seleksi alam ditambah kondisi cuaca laut yang sudah memasuki musim barat.

“Jangan langsung dikaitkan dengan yang aneh-aneh lah. Ini kan hal yang biasa saja, masih bisa terpikirkan oleh akal sehat. Soal bisa terdampar kan karena memang cuaca di laut kan memang lagi kurang bagus, karena musim barat,” tandasnya. (*/YS)

Dede_KNPI
Bhayangkara bank banten
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi