Walikota Serang Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Lebak

Dprd ied

LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menerima kunjungan Walikota Serang Syafrudin yang sekaligus memberikan bantuan untuk para korban banjir bandang dan longsor di sejumlah wilayah kabupaten Lebak.

“Yang pertama, baik secara pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Lebak dan mewakili masyarakat Lebak mengucapkan terimakasih atas bantuan baik materi dan seluruh apa yang dibawa oleh Pak Walikota beserta jajarannya, semoga Allah membalas kebaikannya, karena kami tidak bisa membalasnya,” ucap Iti Octavia seusai menerina kunjungan Walikota Serang, Kamis (9/1/2020), di Kantor BPBD Kabupaten Lebak.

Iti pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk turut mendoakan masyarakat Lebak yang kini tengah tertimpa musibah banjir bandang dan longsor.

“Kami juga memohon doanya dari seluruh masyarakat untuk mendoakan semoga masyarakat Lebak diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani musibah ini,” ujarnya.

dprd tangsel

Bukan hanya itu, Iti pun turut memanjatkan doa untuk Walikota Serang yang saat ink tengah berulang tahun ke-57.

“Karena hari ini bertepatan juga dengan ulang tahun Pak Walikota saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga sehat selalu, semakin berkah dan juga sukses dalam memimpin Kota Serang menjadi Kota yang maju. Aje Kendor,” tandasnya.

Diketahui, Kamis (9/1) Walikota Serang beserta jajarannya bertolak ke Kabupaten Lebak guna menyalurkan bantuan kemanusian untuk para korban terdampak banjir bandang dan longsor yang terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Lebak pada awal tahun 2020 ini.

Berbagai macam logistik dan uang santunan sebesar Rp67.938.800,00 diberikan Pemerintah Kota Serang untuk meringankan beban masyarakat terdampak bencana banjir bandang dan longsor yang diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Lebak, Iti Octavia Jayabaya. (*/YS)

Golkat ied