www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HUT Gerinda utama

Wahyu Papat Optimis Kantongi Rekomendasi DPP PKB sebagai Calon Bupati Serang

0
Bank Banten

SERANG – Bakal Calon (Balon) Bupati Serang Wahyu Papat JR mengaku optimis mendapat rekomendasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk melenggang menjadi calon orang nomor satu di Kabupaten Serang.

Rasa optimis itu berangkat dari modal empat kursi yang diperoleh PKB di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang.

Meski begitu, tentu ia menyadari masih membutuhkan enam kursi lagi, sebagai syarat maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang 2020.

“Saya optimis mendapatkan 6 kursi lagi. Karena PKB saat ini sudah mempunyai modal 4 kursi dan sekarang saya masih melakukan penjajakan komunikasi dengan partai lain,” kata Wahyu Papat kepada awak media saat ditemui di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (11/1/2020).

Ditambah lanjutnya, Ketua DPW PKB Provinsi Banten Ahmad Fauzi mengaku akan mendukung dan memprioritaskan kader internalnya dalam kontestasi politik tersebut.

HUT Fakta AK

Meski ia mengharapkan maju sebagai calon bupati, namun ia pun mengaku akan tetap menerima segala keputusan dari DPP, jika ditempatkan sebagai calon wakil bupati dalam pencalonannya.

“Kalau DPP mengutus saya sebagai Calon Wakil Bupati saya siap saja karena saya kader partai, kalau belum ngutus saya ngotot sebagai calon Bupati,” tukasnya. (*/Qih)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien