PT SMI Beri Bantuan Ratusan Paket Sembako kepada Korban Banjir di Bojonegara

0
Al khairiyah donasi

SERANG – Untuk membantu meringankan korban banjir di Desa Bojonegara, PT Samudra Marine Indonesia (PT SMI) Bojonegara memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada warga di desa tersebut. Minggu (12/1/2020) pagi.

Bantuan diserahkan langsung oleh HRD dan GA Section Head Jummadi ST, MM sebagai perwakilan PT SMI di kantor Desa Bojonegara. Dan secara simbolis diterima oleh Kepala Desa Bojonegara, Wawan Fauzan dengan didampingi pihak kepolisian dari Polsek Bojonegara, untuk kemudian disalurkan langsung kepada warga yang menjadi korban banjir.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar perusahaan yang terkena banjir. Bantuan ini diberikan melalui Pak Lurah, karena beliau mungkin lebih tahu data para korban dan infonya tidak semua rumah warga kebanjiran,” kata Jummadi kepada Fakta Banten, usai acara.

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat, membantu meringankan warga Bojonegara yang terkena banjir kemarin,” imbuhnya.

M. Adam

Sementara itu, Kades Bojonegara Wawan Fauzan mengapresiasi bantuan Sembako dari PT SMI kepada warganya. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu warganya.

“Alhamdulillah, ini sangat bagus sekali, karena bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga kami. Mungkin ada warga yang berasnya terendam atau kebawa banjir, bisa terbantu sekali dengan bantuan sembako ini. Kita ucapkan terimakasih pada perusahaan ini, yang sejak dulu emang peduli untuk urusan sosial,” tuturnya.

Lebih lanjut, Wawan menjelaskan ada sebanyak 397 paket sembako dari PT SMI yang akan disalurkan kepada warga di 6 kampung dari 8 kampung yang ada di Desa Bojonegara. Diantaranya Kampung Pasar, Kejangkungan, Lumalang, Beji, Gunung Santri dan Kampung Gedong.

“Ada sekitar 400 paket kang. Agar warga tidak berebut di Balai Desa, disepakati bantuan dibagi oleh masing-masing utusan kampung sesuai dengan penyerahan KK masing-masing,” jelasnya.

“Bantuan dari Dinas Kesehatan juga nanti menyusul, karena mereka infonya masih berada di Lebak,” tandasnya. (*/Ilung)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien