mulia hut ri

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pasar Rau Serang

0

SERANG – Seorang pemuda di Serang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Adalah Ahmad Nasa’i asal Kampung Cilembu, RT 05 RW 07, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, yang ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan bekas lilitan tali di lehernya.

Pemuda yang diperkirakan berusia 40 tahun itu ditemukan tewas sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis (16/1/2020), di dilam warung lantai atas Pasar Induk Rau, Kota Serang.

M. Adam

Kapolsek Serang, Kompol Hadi Sucipto menuturkan, awalnya korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh rekan korban Raden M Gibril ketika bangun tidur dan berniat akan membangunkan korban yang diketahui saat itu berada di dalam warungnya.

“Pada saat itu, saksi masuk ke dalam warung dan melihat korban sudah tergeletak di lantai dengan posisi leher masih terikat tali plastik. Kemudian saksi langsung keluar memanggil temannya,” ucap Kapolsek Serang.

Mengetahui bahwa korban sudah tak bernyawa, rekan korban yang merupakan saksi di lapangan (Raden M Gibril) pun langsung bergegas menghubungi pihak keluarga korban dan Kepolisian Sektor Serang.

“Mayat korban meninggal sekitar sudah enam jam yang lalu dengan keadaan sudah kaku. Mayat kondisi lebam pada bagian dada dan perut. Namun tidak ada bekas kekerasan, hanya terdapat bekas jeratan di bagian leher,” paparnya.

Belum diketahui pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Namun saat ini korban sudah dalam penanganan pihak kepolisian dan tim forensik dari RSUD Serang untuk nanti diserahkan ke rumah duka. (*/YS)

Royale Krakatau
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi