Ied_Helldy_PP_Mulia

Tanggapi Santai Soal Berpasangan dengan Reno Yanuar, Ratu Ati: Ibu Belum Memutuskan

0
Corona serang

CILEGON – Beredarnya gambar-gambar pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati dan Reno Yanuar, yang saat ini mulai ramai menjadi perbincangan di Medsos, ternyata disikapi santai oleh Ratu Ati Marliati.

Terbaru, beredar foto atau banner yang mengambarkan pasangan bakal calon Ratu Ati Marliati – Reno Yanuar yang seolah sudah fix akan mengikuti kontestasi Pilkada Cilegon 2020.

Diketahui, foto-foto tersebut mulai banyak diposting oleh pendukung kedua kubu, baik Reno Yanuar maupun pendukung Ratu Ati. Menyikapi hal ini, Ratu Ati Marliati sendiri mengaku tidak terganggu. Ia hanya mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya belum menetapkan siapa calon pendampingnya.

Ied_Bmpp_Kuswandi

“Belumlah, kan ada mekanismenya. Ibu belum menetapkan siapa calon wakil Ibu. Gambar yang beredar itu sudah pasti tidak benar, wong Ibunya aja belum memutuskan kok,” ujar Ratu Ati, Sabtu (18/1/2020).

Ied_Ali rido_Tabib

Terpisah, Koordinator Lapangan (Korlap) Relawan Ratu Ati Marliati (RAM), Irfan Ali Hakim malah menyindir bahwa gambar-gambar yang beredar soal pasangan Ratu Ati Marliati – Reno Yanuar adalah hoax.

“Sampai saat ini, Ibu Ratu Ati belum memutuskan akan berdampingan dengan siapapun. Kalau ada yang mengklaim dengan membuat gambar seolah benar, itu adalah hoax,” ujarnya.

Menurut Irfan, mekanisme penetapan calon wakil walikota diputuskan bersama dengan partai politik pengusung. Memilih calon wakil tidak sembarang seperti memilih kacang rebus di pasar tradisional.

“Oh iya. Ada mekanisme untuk menetapkan siapa calon wakil Ibu Ratu Ati. Tidak asal bikin gambar dan nyebarin di media sosial. Intinya, Ibu Ratu Ati belum memilih calon wakilnya, dan semua gambar yang beredar di media sosial itu hoax, abaikan saja,” tegasnya. (*/Ilung)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi