Siap Benahi PSSI Kota Serang, Ari Winanto Kembalikan Formulir Calon Ketua

0
Al khairiyah donasi

SERANG – Setelah mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Askot PSSI Kota Serang pada Rabu 15/1/2020 lalu, Ari Winanto didampingi para pendukungnya dari berbagai SSB mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekertariat Tim Penjaringan Pemilihan (TPP) PSSI Kota Serang, Minggu (20/1/2020).

Pada kesempatan itu Ari mengatakan, pengembalian formulir pendaftaran yang dilakukan olehnya bersama tim poros perubahan sebagai bentuk keseriusan untuk maju sebagai calon Ketua Askot PSSI Kota Serang. Keseriusan itu didasari oleh keinginannya untuk mewujudkan kemajuan persepakbolaan di Kota Serang.

“Saya ingin agar ada bibit dari persepakbolaan Kota Serang bermunculan melalui pembinaan, karena keinginan saya agar Kota Serang punya generasi yang mempunyai talenta dalam sepak bola, bahkan mampu membawa nama baik Kota Serang dalam kancah persepakbolaan Nasional bahkan internasional, agar ke depan PSSI Kota Serang bisa lebih baik lagi,” kata Ari Winanto.

Selain itu, kata pria yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi II DPRD Kota Serang ini, untuk mewujudkan kemajuan persepakbolaan di Kota Serang dibutuhkan liga berjenjang yang diperuntuhkan bagi generasi muda, mulai dari tingkat SD hingga SLTA. Hal itu dilakukan guna menjaring talenta-talenta muda di Kota Serang.

“Saya ingin ada liga yang berjenjang, dimana goal point dari liga tersebut bisa dapat bonus untuk masuk piala Suratin (piala liga junior usia 13,15, dan 17 tahun) kalau yang liga tiga itu dari klub sedangkan kalau Suratin itu bisa dari SSB atau mewakili Askot masing-masing,” ujarnya.

Ia meyakini, keinginannya untuk mewujudkan kemajuan persepakbolaan di Kota Serang akan terwujud. Karena, hingga saat ini dirinya sudah menerima 16 rekomendasi dari 27 SSB yang tergabung dalam PSSI Kota Serang. Bahkan, kata dia, pada penutupan pendaftaran jumlah dukungan yang saat ini terhimpun kemungkinan akan bertambah 3 sampai 4 dukungan.

M. Adam

”Kita lihat saja besok mungkin ada penambahan dukungan lagi dari SSB yang belum memberikan vote-nya,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris TPP Ketua Askot PSSI Kota Serang Dady Hartadi mengatakan bahwa calon Ketua Askot PSSI Kota Serang yang pertama kali mengembalikan formulir pendaftaran yakni Ari Winanto.

“Yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran adalah pak Ari Winanto didampingi pendukungnya sekitar jam 15.10 WIB,” kata Dady.

Dijelaskan Dady, pihaknya memberikan jeda waktu hingga tanggal 21 Januari 2020 untuk memperbaiki berkas apabila di masing-masing calon terdapat kekurangan persyaratan.

“Tentunya setelah mengembalikan formulir beliau akan menerima tanda terima pengembalian berkas dimana berkas pendaftaran dibuat rangkap dua sebagai bukti, harusnya ada tahapan perbaikan namun karena waktunya mepet dengan waktu Kongres jadi tidak ada, hanya saja sebelum tanggal 21 kita memberikan kesempatan kepada bakal calon untuk memperbaiki berkasnya hingga tanggal 21 Januari pukul 16.00,” jelasnya.

Diketahui, dalam penjaringan ini ada tujuh orang yang sudah mengambil formulir, yakni Subadri Ushuluddin, Yemi Vrigina , Mad Buang, Ari Winanto, H. Mad Durip, H. Gusti, dan Arif Hamdi. (*/Ocit)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien